Keunggulan New Nissan March Share this
Mobil Baru
Mode baca

Keunggulan New Nissan March

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2017

Foto: New Nissan March

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan new Nissan March hari ini, Senin (13/02).

Memang improvement pada new Nissan March tidak secara radikal. Namun, setidaknya new Nissan March sebagai pelipur lara bagi konsumen yang belum tahu kapan akan memiliki all-new March. Model baru Nissan March tampil dengan sedikit ubahan pada eksterior dan interior khususnya sistem audio.

Untuk eksteriornya, new Nissan March menggunakan Day-Time Running Lights (DRL) pada bagian eksterior.

Hal ini dikatakan Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, sebagai fitur yang berfungsi untuk meningkatkan keselamatan konsumen dan minim daya.

“Kelebihan DRL dibandingkan dengan foglamp adalah dayanya lebih kecil. DRL hanya membutuhkan kurang dari 10 watt, sedangkan foglamp lebih dari 100 watt. Dari sisi keselamatan fitur ini bukan lagi sebagai trend saja tapi membantu keselamatan,” ujar Budi di Tangerang.

Masuk ke dalam kabin, new Nissan March diunggulkan dengan fitur head unit 7” touchscreen yang memiliki 15 fitur mumpuni. Menurut Budi, keunggulan sistem audio mobil ini salah satunya adalah fitur mirroring.

“Audio new Nissan March memiliki kemampuan DVD Ready, USB, AUX, HDMI input, Bluetooth Telephone Connection, dan Bluetooth Music Streaming. Ada juga teknologi Multicolour Variable Illumination, Direct OEM Steering, Rear Camera Input, USB Port for Charging 1A, Support USB up to 32GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (Front, Rear, Subwoofer) dan 5 Channel Time Alignment,” papar Budi dalam peluncuran produk baru NMI.

Sistem audio tersebut semakin unggul dengan adanya pengaturan 7-band equalizer. Adanya sistem ini membuat konsumen dapat mengatur keluarnya nada tinggi dan rendah dengan baik. Pengaturan jenis ini membuat pengguna dapat mengatur suara layaknya seorang installer handal. [Dew/Ikh]


Komentar