Generasi Terbaru Nissan akan Kaya Fitur dengan Harga Bersaing Share this
Mobil Baru
Mode baca

Generasi Terbaru Nissan akan Kaya Fitur dengan Harga Bersaing

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 December 2016

Foto: Generasi terbaru Nissan akan dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility

BANDUNG – PT Nissan Motor Indonesia selaku agen pemegang merek (AMP) Nissan menegaskan akan menghadirkan berbagai mobil baru dengan beragam fitur canggih yang harganya tetap kompetitif.

Fitur pada mobil-mobil Nissan akan selalu memberi kemudahan dan kenyamanan lebih kepada pengendara di antaranya melalui fitur Nissan Intelligent Mobility.

Seperti kita ketahui ini merupakan teknologi terbaru dengan berbagai macam fitur menarik nan canggih. Teknologi ini telah digunakan di beberapa produk andalan Nissan dan akan ada pada seluruh generasi baru mobil Nissan.

Fitur tercanggih saat ini dapat ditemui dalam tubuh Nissan X-Trail dan Nissan Navara seperti Around View Monitor dan Active Ride Control yang telah membuktikan kualitasnya dalam memudahkan pengemudi.

“Fitur-fitur tidak selalu mahal. Jika kita dapat memproduksinya sendiri dan tidak perlu impor, kami akan menghadirkan produk-produk terbaik dengan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif. Kami akan selalu berusaha untuk dapat memberikan solusi terbaik bagi konsumen Indonesia,” tutur Davy Jeffry Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia.

PT NMI memastikan akan menghadirkan generasi terbaru dari Nissan X-Trail, Serena, Teana, Grand Livina, Juke dan March dilengkapi dengan Nissan Intelligent Mobility terbaru.

Tentunya fitur-fitur tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pasar otomotif Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar