Venom Pecahkan Rekor MURI Share this
Modifikasi
Mode baca

Venom Pecahkan Rekor MURI

Denny Basudewa
pada 13 Agustus 2016

Foto: Irwan CEO Venom menerima plakat dari MURI

TANGERANG – Venom berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dalam hal pemasangan prosesor audio mobil tercepat di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Produk terbaru dari Venom yaitu prosesor VPR4.4 mini, yang diklaim telah diriset untuk memenuhi mobil Jepang yang beredar di Indonesia. Aksi pemecahan rekor ini disebut-sebut untuk mengubah pandangan masyarakat mengenai pemasangan audio mobil yang dibilang sulit.

“Selama ini orang-orang menganggap pemasangan sistem audio itu ribet dan lain sebagainya. Nah, harapannya acara ini dapat mengubah image tersebut,” ujar Irwan Kususma, CEO Venom Indonesia.

Pada aksinya, para instalatur Venom berhasil memasangkan prosesor VPR4.4 mini ke dalam mobil display, hanya dalam waktu 2 menit saja. Hal ini disaksikan banyak orang termasuk kalangan media dan tim dari MURI tentunya.

Prosesor VPR4.4 mini milik Venom ini diyakini dapat memaksimalkan fungsi head unit, sehingga dapat menghasilkan suara musik dalam kabin ciamik. Produk unggulan Venom tersebut sendiri telah dijual ke beberapa negara seperti Thailand, China, Korea dan Jepang.

Venom Produk Venom terbaru

Selain prosesor, Venom juga meluncurkan Venom Express. Hal ini adalah paket layanan pemasangan sistem audio di tempat. Konsumen yang ingin memasang sistem audio cukup menghubungi pihak Venom maka para instaler akan datang ke tempat konsumen di mana saja (Jakarta)

“Venom express itu adalah salah satu service dari kita. Jadi calon konsumen yang pasang audio tapi malas ke toko audio, tinggal telepon kami atau kunjungi microsite kami,” jelas Irwan di GIIAS 2016.

Prosesor Venom VPR4.4 mini dijual seharga Rp 3,5 juta selama pameran GIIAS 2016. Selain memecahkan rekor MURI, Venom juga menawarkan beberapa produk terbarunya yakni Venom Black terbaru dan Baby Diablo.

Konsumen yang membeli prosesor Venom VPR4.4 mini berhak mendapatkan free bluetooth, free instalation, free kabel dan instalasi. Venom juga memberikan fasilitas kopi gratis dengan menunjukkan stiker yang telah terpasang pada gadget pengunjung. Stiker sendiri bisa didapatkan di booth Venom. [Dew/Ikh]


Komentar