Venom Luncurkan Prosesor Canggih Share this
Aksesoris
Mode baca

Venom Luncurkan Prosesor Canggih

Denny Basudewa
pada 01 Mei 2017

Foto: Venom Indonesia

JAKARTA – Venom Indonesia meluncurkan Pandora VPR 3.4 yang mampu menghasilkan suara jernih dan fitur-fitur unggulan.

Dalam rangka memperingati hari jadinya ke-15, Venom Indonesia meluncurkan sebuah proccesor untuk sistem audio mobil yakni Pandora 3.4. Produk ini diklaim memiliki fitur yang lebih baik dari pendahulunya. Adapun pengaturan audio dengan bantuan perangkat ini menjadi mudah dan kualitas semakin baik.

“VPR terbaru dari Venom ini membuat konsumen lebih mudah memasang sistem audio di mobil. Jadi ini mematahkan pendapat bahwa memodifikasi tatanan suara di kendaraan itu mahal dan rumit. Dengan produk baru kami, cukup 30-45 menit sudah bisa terpasang dan tidak perlu potong-potong kabel jadi sepenuhnya aman,” ujar Irwan Kusuma selaku Presiden Direktur Venom Indonesia.

Dikatakannya bahwa keunggulan Venom VPR 3.4 adalah fungsi pengaturan dapat dilakukan melalui perangkat smartphone berbasis Android maupun iOS. Cukup masuk ke aplikasi Venom DSP yang harus diinstal terlebih dahulu, konsumen dapat melakukan beberapa setingan yang sesuai dengan keinginan.

Perangkat terbaru dari Venom ini dapat tersambung melalui bluetooth dan mampu menyimpan enam setingan audio. Selain itu, VPR 3.4 juga menyediakan fitur AUX connection, berikut tambahan sambungan RCA hingga enam channel.

Proses instalasi yang cukup sederhana, dikarenakan Venom telah membuat sambungan yang sesuai dengan merek-merek mobil yang beredar di Tanah Air. Untuk memasang “otak” dari perangkat audio mobil tersebut cukup plug and play.

Selama pameran IIMS 2017, Venom Indonesia memberikan paket promosi berupa free instalasi, free kabel, free tunig, free headphone elemento dan Free coffee di lounge Pahami setiap pembelian VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8PB. Paket audio tersebut dihargai Rp 5,5 juta selama event berlangsung.

Venom Produk-produk Venom

Dalam rangka ulang tahun ke-15 Venom, produsen audio mobil asal China tersebut mengenalkan VPR2 Limiter Edition. Perangkat Digital Sound Processor ini disebutkan memiliki 8 output channel dan 6 analog input.

Menjadi spesial karena software produk ini telah dikembangkan sehingga menghasilkan suara yang lebih jernih. Produk terbatas yang hanya dijual sebanyak 300 unit ini memiliki fitur 31 band EQ dengan grafis anf parametric.

Dikatakan bahwa produk terbatas tersebut akan diluncurkan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. [Dew/Ikh]


Komentar