Velozity Journey 2016 Jelajahi Sulawesi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Velozity Journey 2016 Jelajahi Sulawesi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Mei 2016

Foto: Velozity Journey 2016 Goes To Explore The Beautiful Celebes

MAKASSAR - Komunitas Velozity mengadakan event touring perdana pada tahun 2016 dengan bertemakan Velozity Journey 2016 Goes To Explore The Beautiful Celebes.

Velozity merupakan komunitas resmi Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC). Komunitas ini berdiri pada tanggal 3 Maret 2012 dan telah memiliki sekitar 1.300 anggota tersebar di berbagai pelosok nusantara.

Touring perdana pada tahun ini berlangsung mulai tanggal 2-7 Mei 2016 dan dimulai dari Kendari menuju Makassar. Tidak hanya touring saja, melainkan juga ada banyak kegiatan sosial selama event ini berlangsung.

Kegiatan sosial ini dilakukan di hampir setiap kota yang dikunjungi. Kegiatan sosial itu yaitu penyerahan beasiswa kepada siswa berprestasi dan juga anak yatim piatu berprestasi. Hal ini juga menunjukkan kepedulian komunitas ini akan bidang pendidikan.

Ketika event ini berlangsung, Velozity disambut dengan sangat meriah oleh berbagai macam komunitas lain berbasis mobil Toyota. Tidak hanya menyambut saja, melainkan juga ikut memeriahkan event ini.

"Perjalanan yang sangat luar biasa dari dari Kendari menuju Makassar dengan pemandangan alam yang eksostis, Grand New Avanza Veloz terbukti sangat tangguh melahap medan Sulawesi yang berliku, berlubang dan beberapa titik terdapat jalur berlumpur. Puji syukur kita panjatkan atas suksesnya event Velozity Journey 2016 yang luar biasa ini, besar harapan supaya Velozity Journey selanjutnya dapat lebih baik lagi dari ini," tutur Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

Anda ingin bergabung dengan komunitas ini bisa mengunjungi http://velozcommunity.com. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Velozity Journey 2016 Jelajahi Sulawesi


Komentar