Toyota Avanza Paling Viral di Media Sosial 2 Tahun Berturut-turut Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Avanza Paling Viral di Media Sosial 2 Tahun Berturut-turut

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Oktober 2016

Foto: Toyota raih penghargaan di Social Media Award 2016

JAKARTA – Toyota Avanza berhasil mempertahankan gelar sebagai MPV yang banyak dibicarakan di media sosial selama dua tahun berturut-turut (2015 dan 2016).

Prosesi penyerahan penghargaan kali ini berlangsung dengan sangat spesial karena diberikan langsung oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016.

Kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat dalam memilih Avanza sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha. Meski telah memperoleh berbagai penghargaan, Toyota akan terus mengembangkan produk andalannya ini baik itu pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

toyota avanza Penghargaan Social Media Award 2016 untuk Toyota Avanza

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz telah memiliki desain eksterior agresif dan canggih didukung dengan interior yang kaya akan fitur baru. Hal tersebut berhasil memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Fitur keamanannya pun ditingkatkan dengan adanya sistem pengereman ABS. Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir dalam pilihan mesin 1.3-liter dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Kedua model andalan tersebut telah menggunakan mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, efisien dan ramah lingkungan. Sejak diluncurkan pada pertama kali Desember 2003, kendaraan ini selalu menjadi MPV terlaris dengan pangsa pasar terbesar. [Amo/Ikh]


Komentar