Toyota Supra Siap Jadi Tunggangan Atlet Nomor 1 Dunia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Supra Siap Jadi Tunggangan Atlet Nomor 1 Dunia

Adi Hidayat
pada 29 Agustus 2019

JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon, atlet bulutangkis Indonesia akan menjadi salah satu pemilik pertama dari Toyota Supra.

Mobil yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu ini rupanya sudah dari jauh-jauh hari menjadi incarannya. Bahkan Ia mengaku bahwa dirnya sudah memesan sebelum peluncuran dilakukan.

“Dari tahun lalu saya sudah menjadi brand ambassador Toyota lalu saya bilang sama Toyota ‘Mas kalau ini satang saya pesan satu ya. Dan katanya saya di utamakan,” ungkap pebulutangkis peringkat satu dunia ini.

Markus pun mengaku membeli Toyota Supra karena desainnya yang menarik. Namun, Ia mengaku tidak akan menggunakan mobil untuk keperluan sehari-hari karena Toyota Supra miliknya hanya akan digunakan saat akhir pekan.

“Kemarin memang lagi suka dengan Toyota Supra yang baru, modelnya lucu. Nanti Oktober barangnya sudah datang dan mungkin hanya akan digunakan di hari Minggu pagi karena di tol biasanya lancar,” tegasnya.

Meski menegaskan bahwa dirinya akan mengemudikan Toyota Supra sendiri, Ia mengaku bahwa saat ini Ia lebih sering menggunakan jasa driver. Saat ini, Toyota Alphard menjadi tunggannya sehari-hari.

“Biasanya pakai Toyota Alphard dan menggunakan sopir. Karena kalau jalan-jalan memang biasanya sama keluarga, jadi memang tidak mengemudi,” tambahnya.

Toyota Supra sendiri dikabarkan telah dipesan sebanyak 16 unit dan akan dikirimkan secara bertahap pada pelanggannya. Empat unit pertama akan dikirimkan pada bulan Oktober, delapan akan dikirimkan pada akhir tahun dan sisanya baru tiba tahun depan.

"Untuk itu kami akan menghubungi kembali pelanggan yang telah memesan apakah mereka akan mau menunggu atau tidak," tegas Anton Jimmi Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM). [Adi/Ari]


Komentar