Toyota Luncurkan mToyota Demi Kepuasan Pelanggan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Luncurkan mToyota Demi Kepuasan Pelanggan

Adi Hidayat
pada 06 Desember 2019

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Mobile Apps m-Toyota yang diharapkan bisa menjadi jawaban atas kebutuhan pelayanan terkini.

Toyota menegaskan bahwa saat ini konsumen sudah lebih melek internet dibanding sebelumnya. Kondisi ini menyebabkan Toyota harus terus mengembangkan beragam pelayanan guna memberikan kemudahan pelanggan.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya pendekatan digital baru untuk pengalaman positif bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director TAM.

Aplikasi mToyota ini melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA. Aplikasi ini juga diharapkan bisa menjawab pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital.

Keunggulan mToyota adalah aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan mulai dari proses search/pencarian, purchase/pembelian, hingga own/kepemilikan. Semua itu merupakan aspek yang diinginkan oleh konsumen Toyota.

MToyota juga sudah dilengkapi dengan Toyota Interactive Virtual Assistant “TARRA”. Ini adalah chatbot bagi konsumen yang ingin mendapat info Toyota dengan cepat 24/7 melalui chatting.

Selain itu masih ada fitur trade in yang kemudahan bagi customer yang ingin mendapatkan informasi dan melakukan trade in (tukar tambah kendaraan Toyota). Selain itu, pelanggan juga bisa melihat simulasi kredit kendaraan Toyota. Dengan demikian pelanggan bisa dapat merasakan kemudahan ketika ingin membeli kendaraan Toyota.

“Diharapkan dengan adaya mToyota ini pelanggan bisa merasakan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan kendaraan Toyota,” pungkasnya. [Adi/Ari]

 


Komentar