Toyota Sabet Penghargaan Brand Terpopuler Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Sabet Penghargaan Brand Terpopuler

Denny Basudewa
pada 10 Maret 2017

Foto: Indonesia WOW Brand Award 2017

JAKARTA – Toyota menyabet penghargaan terpopuler dalam acara Indonesia WOW Brand Award 2017.

Melalui survey dengan melibatkan 34.500 responden di beberapa kota besar di Indonesia, Toyota berhasil mendapat penilaian terbaik di bidang otomotif. Survey sendiri mengadopsi konsep WOW Marketing yang diciptakan maha guru pemasaran, Profesor Philip Kotler.

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan bagi brand yang tidak hanya populer. Namun mereka haru mampu membuat konsumen merekomendasikannya. Dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berhasil memberikan produk terbaik pada pelanggannya.

"Bagi kami penghargaan WOW Brand Award 2017 merupakan wujud apresiasi dari masyarakat terhadap komitmen Let’s Go Beyond Toyota-Astra Motor. Toyota terus menjaga kepercayaan dan kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan selama ini," kata Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Di pentas mobil nasional, selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota juga dikenal sebagai brand dengan line-up terlengkap. Toyota berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Di segmen sedan Toyota mengandalkan Vios, Limo, Altis, FT 86 dan Camry. Sedangkan di segmen hatchback antara lain Agya, Etios dan Yaris. Sementara itu di segmen MPV, Toyota menawarkan Calya, Avanza-Veloz, Innova, Alphard dan Vellfire. Sedangkan di segmen SUV, dua produk andalan Toyota adalah Fortuner dan Rush. Toyota juga mengisi pasar komersial dengan Hilux, Hi-ace dan Dyna.

Keragaman produk tersebut didukung dengan 298 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.

Penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2017 menambah deretan penghargaan yang diterima TAM. Tercatat tahun ini Toyota juga memperoleh penghargaan Netizen Brand Choice Award (INBCA) dan tiga produk andalan yaitu Avanza, Kijang Innova dan Yaris. Selain itu Yaris juga berhasil meraih gelar untuk kategori otomotif dalam ajang Top Brand Award 2017. [Dew/Ikh]


Komentar