Temu Kangen ala Pemilik Toyota Avanza Share this
Berita Mobil
Mode baca

Temu Kangen ala Pemilik Toyota Avanza

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2017

Foto: Temu Kangen Ala TACI

JAKARTA – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melaksanakan kegiatan Halal bi Halal guna mempererat rasa kekeluargaan antar member.

Bertempat di Teras Kopi Tjan Harapan Indah, Bekasi (16/07/2017), 90 mobil Toyota Avanza berkumpul untuk melakukan temu kangen. Pertemuan tersebut sekaligus menjadi ajang kopi darat (kopdar) rutin setiap bulannya.

Seiring dengan berakhirnya bulan Ramadhan, momen halal bi halal sudah menjadi tradisi budaya silaturahmi. Agenda saling bersalaman dan memaafkan antara sesama member TACI menjadi fokus kopdar kali ini.

"Dengan adanya acara halal bi halal ini, saya berharap semoga TACI kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar klub, tapi kita adalah keluarga," ungkap Erick selaku Sie Membership Pengurus Pusat TACI yang ikut hadir.

Kegiatan halal bi halal sekaligus kopdar kemudian diisi dengan sesi pengenalan member baru. Dimana mereka diwajibkan untuk memperkenalkan diri di hadapan forum. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama, dan sesi foto seluruh peserta yang hadir.

TACI didirikan pada 1 September 2013 dan menjadi sarana interaksi antara sesama pengguna Toyota Avanza di Indonesia. Komunitas homogen ini juga kerap memlakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama yang kurang beruntung. [Dew/Ikh]


Komentar