TACI Tangerang Rayakan Hari Jadi dengan Gelar Autofest Share this
Berita Mobil
Mode baca

TACI Tangerang Rayakan Hari Jadi dengan Gelar Autofest

Denny Basudewa
pada 21 Maret 2018

Foto: Toyota Avanza Club Indonesia

ALAM SUTERA – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Tangerang, menggelar Autofest dalam rangka merayakan hari jadinya yang kedua.

Bertempat di pelataran parkir ruko Ayodhya, Alam Sutera, Tangerang, komunitas mobil homogen ini mengadakan acara Autofest dengan tema “Twogether Become Stronger”. Adapun rangkaian kegiatan tersebut meliputi kontes dengan 61 kategori, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, Baksos, dan masih banyak lagi.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Tangerang beserta para staff, serta beberapa chapter TACI yakni Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta-Sadang-Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo dan masih banyak lagi. Mereka juga mengundang perwakilan beberapa komunitas lain di luar TACI seperti FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE'S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia.

“Dalam kegiatan ini kita mengutamakan sesuai dengan tema Twogether Become Stronger, maksudnya adalah agar kita bisa bisa menjadi komunitas yang kuat dan tetap solid,” ujar Zay selaku ketua Panitia acara.

Tidak hanya mengedepankan kebersamaan, TACI juga fokus untuk menyebarkan semangat untuk tertib berlalu lintas. Acara car meet up antar komunitas ini diharapkan mampu mempersatukan berbagai komunitas di wilayah Tangerang. [Dew/Ari]


Komentar