TACI Manado Gelar Baksos Jelang Natal Share this
Berita Mobil
Mode baca

TACI Manado Gelar Baksos Jelang Natal

Denny Basudewa
pada 07 Desember 2016

Foto: TACI Manado

MANADO – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali mengadakan program kepedulian sosial bertajuk “Christmas Charity Program 2016” yang digelar akhir pekan lalu.

TACI Manado mengawali kegiatan berbagi dengan petugas kebersihan di jalan dan anak-anak yatim piatu. Aksi yang dimulai sejak pukul 03:00 WIB itu terbagi atas tiga tim. Tim pertama membagikan sekitar 50 paket sembako pada petugas kebersihan.

Kemudian tim kedua menyambangi panti asuhan Kasih Sayang berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Manado. Di sana, mereka memberikan paket bantuan kepada 50 anak yatim. Lalu tim terakhir beraksi pada keesokan harinya dengan mengadakan ibadah syukur dalam rangka menyambut Natal di DMZ Car Wash Manado.

"Kegiatan ini merupakan program tetap TACI Chapter Manado yang dilakukan 2 kali dalam setahun, yaitu pada saat bulan Ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan bulan Desember menyambut Hari Raya Natal", tutur Sekretaris Panitia Pelaksana, Christian Sembel dalam keterangan resmi.

Menurut Octavito Tohatu selaku Ketua Panitia Pelaksana, sebagai komunitas otomotif, TACI berkewajiban untuk dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Dikatakannya, apapun bentuk sumbangannya, baik dari seluruh member maupun para sponsor, merupakan pemberian yang ikhlas dan tulus tanpa melihat nilainya. [Dew/Ikh]


Komentar