Keunggulan Toyota Avanza G 1.3 Bekas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Keunggulan Toyota Avanza G 1.3 Bekas

Adi Hidayat
pada 07 Oktober 2021

JAKARTA – Tidak bisa dipungkiri bahwa di Indonesia nama Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil yang terkuat pada benak masyarakat.

Maklum, mobil ini memang sudah terbukti kemampuannya dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun. Selain dilengkapi dengan kapasitas hingga 7 orang penumpang, harga dari Toyota Avanza secara umum memang masih terjangkau.

Toyota pun menghadirkan dua pilihan mesin untuk Avanza yaitu 1.3L dan 1.5L. Dari kedua pilihan tersebut, mesin 1.3L berhasil menjadi pilihan yang paling banyak dicari karena harganya lebih terngkau dan hemat bahan bakar. Meski demikian, perfoma mesin tetap bisa diandalkan karena mampu  menghasilkan tenaga sebesar 95 hp dan torsi hingga 121 Nm.

Toyota Avanza tipe G 1.3 merupakan varian yang yang cukup digemari. Mobil ini telah dilengkapi dengan headlamp proyektor serta LED DRL sehingga membuat mobil terasa lebih modern bila dibandingkan varian lainnya.

Selain itu, Toyota Avanza tipe G 1.3 juga telah dilengkapi dengan beragam fitur hiburan seperti audio steering switch dan head unit berteknologi touchscreen. Pengaturan AC pun telah menganut rangkaian digit dan ada double blower untuk memastikan udara dingin bisa lebih cepat merata.  Fitur keselamatannya pun terbilang cukup mumpuni karena sudah ada dual SRS Airbag serta EBD dan ABS

Saat ini Toyota Avanza tipe G 1.3 dijual dengan harga Rp206,7 juta untuk transmisi manual dan 216,5 juta untuk transmisi otomatis. Namun bila harga tersebut dirasa terlalu mahal, maka membelinya secara bekas pun bisa menjadi solusi.

Tentunya dengan memilih Avanza bekas akan memberikan kemudahan pada masyarakat dalam melakukan pembelian kendaraan. Hal ini karena harganya yang cederung lebih murah namun tetap memenuhi kebutuhan berkendara.

Terlebih belakangan ini ada banyak aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mencari mobil bekas mulai dari Mobil123 atau datang langsung ke dealer-dealer mobil bekas seperti Mobil88. Menariknya, dealer tersebut juga sudah menghadirkan e-store yang memberikan kemudahan baru untuk para pelanggan tanpa mengurangi jaminan kendaraan.


Komentar