Avanzanation 2017 Digelar di 14 Kota Besar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Avanzanation 2017 Digelar di 14 Kota Besar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 July 2017

Foto: Avanzanation 2017

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation pada 22 Juli 2017 di beberapa kota di Pulau Jawa.

Avanzanation merupakan sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza yang telah ada sejak 2008. Program ini juga menjadi wadah untuk saling bertemu dan berbagi sesama pengguna Toyota Avanza.

Avanzanation 2017 diselenggarakan sebanyak 3 kali, pertama pada 22 Juli 2017 untuk wilayah Pulau Jawa di kota Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Kemudian pada 29 Juli 2017 akan diselenggarakan di kota Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo.

Avanzanation 2017 akan berlanjut pada 5 Agustus 2017 untuk wilayah Makassar dan Manado. Dalam program kali ini, PT TAM juga menyediakan berbagai hadiah menarik, souvenir dan lucky draw bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota Avanza.

“Melalui kegiatan Avanzanation, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat. Sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Pada rangkaian program Avanzanation 2017, pengguna setia Avanza di 15 kota tersebut akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Indonesia. Selain itu, konsumen juga akan melakukan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.

Avanzanation 2017

“Kami bersyukur Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama di usianya yang memasuki tahun ke-14 dan telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia. Ini menunjukkan yang memang menyesuaikan karakter dan kebutuhan konsumen tanah air,” tambah Soerjopranoto

Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008 yang merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pengguna Avanza yang telah menjadi bagian penting bagi perjalanan Avanza di Indonesia. Pada 2014, Toyota menggelar Avanzanation Journey yang diselenggarakan dalam rangka selebrasi 10 tahun Avanza.

Pada ekspedisi tersebut, Avanzanation Journey berhasil mengunjungi 45 kota, menempuh 35.000 km dan berlangsung dalam kurun waktu 1 bulan. [Amo/Ikh]


Komentar