Scuto Luncurkan Scuto Supreme Khusus Mobil LCGC Share this
Berita Mobil
Mode baca

Scuto Luncurkan Scuto Supreme Khusus Mobil LCGC

Ahmad  Richad
pada 19 February 2020

SERANG - PT Scuto Indonesia resmi meluncurkan produk baru yakni Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+ yang dikhususkan untuk pengguna Mobil Low Cost Green Car (LCGC) seperti Honda Brio dan Toyota Calya.

Scuto mengklaim, Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+ memiliki kemampuan yang lebih baik dalam melindungi cat mobil dari sinar matahari, debu dan kotoran serta membuat cat terlihat lebih mengkilap dan lebih bening, laminating lebih baik, tahan lama dan memiliki proteksi kelas premium bagi seluruh kendaraan pelanggan di Tanah Air.

“Sekarang paint protection di Scuto tidak perlu mahal lagi, dengan Scuto Supreme Nano ini kalangan mobil LCGC juga bisa. Produk ini sudah menggunakan teknologi permanent coating yang berkualitas, walaupun harganya murah tapi bahannya tidak murahan,” kata Sugiarto Ongko, selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia, di Serang Banten, Selasa (18/2/2020).

“Produk ini luar biasa dengan harga mulai satu jutaan konsumen LCGC sudah bisa mendapatkan kualitas premium paint protection dari Scuto,” ujar Raymundus, selaku Marketing Manager PT. Scuto Indonesia.

Pada kesempatan ini juga Scuto turut mempersembahkan enam produk Black Series yaitu,  Scuto Engine Degreaser, Scuto Wash And Wax, Scuto Liquid Wax, Scuto Tyre Shine, Scuto Vinyl Restorer, Scuto Interior Shine yang bisa didapat di gerai Scuto di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, pada tahun 2020 ini PT Scuto Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia 2020 untuk kategori Car Saloon yang menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Penghargaan yang diberikan oleh Superbrands Indonesia ini berdasarkan hasil survey Nielsen yang dilakukan pada 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. [Ric/Idr]


Komentar