Scuto Pasuruan Resmi Dibuka, Ada Layanan Home Service Share this
Berita Mobil
Mode baca

Scuto Pasuruan Resmi Dibuka, Ada Layanan Home Service

Adi Hidayat
pada 21 July 2020

PASURUAN – Scuto Indonesia menjadikan kota Pasuruan, Jawa Timur, sebagai lokasi workshop terbaru mereka.

Seperti outlet-outlet lainnya, Scuto Pasuruan menawarkan jasa laminating kendaraan menggunakan produk Scuto. Kehadiran Scuto Pasuruan ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk merawat body mobil mereka.

“Salah satu wujud eksistensi Scuto dalam memberikan kepuasan pelanggan yakni dengan menambah outlet Scuto pada berbagai kota di Indonesia. Scuto Pasuruan hadir dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam sektor laminating, car care detailing dan salon mobil dan motor,” ungkap Nagandi Trisno, pemilik Scuto Pasuruan.

Beragam fasilitas telah melengkapi workshop ini mulai dari coating Nano Ceramic+, Glass Coating, Detailing interior dan mesin. Namun, keunggulan utamanya adalah adanya fasilitas Home Service dengan pengerjaan dilakukan di rumah konsumen tanpa ada biaya tambahan.

Untuk layanan Home Service, Scuto Pasuran telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Teknisi akan dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan. Jadi tak perlu khawatir bagi pelanggan yang ingin treatment kendaraan kesayangan.

Sedangkan pelanggan yang ingin berkunjung ke outlet Scuto Pasuruan beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 18.00. Dalam satu harinya, Scuto Pasuruan mampu mengerjakan dua unit kendaraan roda empat sekaligus.

Untuk mobil atau kendaraan roda empat, tersedia paket Gold atau V3 yang dimulai harga Rp 3 juta saja dan Platinum start dari Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk motor, mulai dari Rp 750 ribu untuk paket Gold / V3 dan Platinumnya mulai Rp 1,5 juta.

“Kami memberikan discount spesial sebesar 20% untuk paket nano ceramic Gold / V3, Platinum dan Glass Coating untuk periode 1 – 31 Juli 2020. Selain itu ada garansi 2 tahun dan empat kali perawatan maintenance selama masa garansi dengan biaya sangat terjangkau,” tambahnya.

Scuto Pasuruan beralamat di Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I – J, Kel Purworejo, Kec Purworejo, Pasuruan Jawa Timur. Untuk melakukan booking dan konsultasi perawatan silakan kontak 0812-9299-4968. Pelanggan juga bisa email ke office@scutopasuruan.com atau kunjungi Instagram @scutopasuruan dan Facebook Scuto Pasuruan untuk promo dari Scuto Pasuruan. [Adi/Idr]

 


Komentar