Scuto Tajur Bogor Bikin Mobil dan Motor Kinclong Share this
Workshop
Mode baca

Scuto Tajur Bogor Bikin Mobil dan Motor Kinclong

Indra Prabowo
pada 15 Maret 2020

BOGOR – Scuto Indonesia terus berekspansi. Kemarin (12/3), Scuto Indonesia membuka outlet Scuto Tajur Bogor.

Salon perawatan dan coating mobil dan motor ini hadir di Bogor karena kota ini dikenal sebagai kota hujan sehingga para pemilik mobil dipastikan membutuhkan perawatan ekstra.

“Kami ingin berpartisipasi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia khususnya di sektor perawatan cat kendaraan di kota Bogor yang bergelar kota hujan ini. Bentuk perawatan seperti laminating lapisan Scuto Nano Ceramic+ pada eksterior atau cat kendaraan,” kata Maranata Tobing selaku pemilik Scuto Tajur.

Mobil dan motor yang sering terkena air hujan dan tidak segera dibersihkan, menurut Tobing, dapat menyebabkan jamur pada kaca dan tubuh kendaraan. Jika ini didiamkan dalam waktu yang lama, tentunya akan sulit dibersihkan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk merawat mobil atau motor, Scuto Tajur memberikan promo harga khusus bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing.

“Momen spesial ini turut kami ciptakan promo spesial bagi konsumen yang berada di wilayah Tajur dan sekitarnya. Selama periode promo hingga 15 April 2020 mendatang, kami berikan potongan harga sebesar 20%,” jelas Maranata.

Scuto Tajur memberikan garansi perlindungan selama 2 tahun, sama seperti outlet-outlet Scuto lainnya. Saat ini Scuto Indonesia sendiri telah memiliki 100 outlet.

Scuto Tajur memberikan paket untuk perawatan motor dengan harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan harga paket perawatan mobil dari Rp 3 jutaan. [Idr]

Outlet Scuto Tajur
Jl. Raya Wangun No. 256C Sindangsari, Tajur, Bogor
Telepon: 0812 89841425 dan 081280745878

 

 

  


Komentar