Salon Mobil Premium 28 Autodetailing Hadir di Bintaro  Share this
Workshop
Mode baca

Salon Mobil Premium 28 Autodetailing Hadir di Bintaro 

Ahmad  Richad
pada 14 Desember 2019

JAKARTA — Salon mobil premium 28 Autodetailing sekarang hadir di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan. 

Dengan tajuk ‘To The Next Level’, 28 Autodetailing ingin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada para konsumennya.

Adhimasya Trinanda, selaku pemilik mengatakan, 28 Autodetailing akan selalu mengedepankan servis terbaik dengan memberikan purnajual secara maksimal.

“Salon kami berbeda dengan salon-salon lainnya, karena saya orang lapangan jadi sangat paham masalah ini. Kami juga akan memberikan jaminan servis terbaik, jadi jangan ragu untuk mampir,” tambah Adhimasya.

Adhimasya juga mengklaim, 28 Autodetailing menyajikan suatu konsep tidak hanya memberikan kualitas prima, namun juga fasilitas dan pelayanan layaknya hotel bintang lima dengan harga  terjangkau serta service berstandar internasional.

Bengkel yang terletak di Jl. Kesehatan Raya No.23, Bintaro, Jakarta Selatan ini, mampu mengerjakan 30 sampai 40 unit mobil dalam satu bulan, dan buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. 

Saat ini 28 Autodetailing telah bekerja sama dengan berbagai dealer mobil premium di Jakarta mulai dari BMW, Mercedes-Benz, Jaguar Land Rover, hingga merek exotic seperti Bentley.

Sebagai informasi tambahan, 28 Autodetailing didirikan oleh dua sahabat yaitu, Adhimasya dan Firman. Mereka memulai debutnya dari usaha rumahan pada 2014 lalu, terletak di Pondok Indah Jakarta Selatan.

Peresmian salon mobil 28 Autodetailing turut dihadiri oleh Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. [Ric/Idr]


Komentar