Tata Motors Indonesia Pamer Mobil-mobil Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tata Motors Indonesia Pamer Mobil-mobil Baru

Adi Hidayat
pada 05 Februari 2016

NEW DELHI – Sebagai pemaim tuan rumah, adalah hal yang masuk akal bila Tata Motors Indonesia tidak mau ketinggalan moment di ajang Auto Expo 2016. Tata Motors pun siap memperkenalkan deretan mobil barunya seperti adalah sebuah sedan kecil berkode KITE 5, SUV Hexa dan Nexon, serta hatchback Zica.

Hexa adalah model terbaru dari Tata Motors yang telah siap masuk ke jalur produksi. Pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015, Hexa hadir dengan tampilan berani berkat penggunaan platform desain  terbaru, Impact.

Sementara Nexon hadir sebagai SUV berukuran lebih kecil namun tetap memiliki desain berani, sporty dan dinamis. Untuk memperluas cakupan pasar, Tata Motors telah melengkapi Nexon dengan mesin diesel dan bensin terbaru.

Sedan kecil Kite 5 merupakan mobil yang belum pernah dikenalkan oleh Tata Motors sebelumnya. Sama dengan Hexa, Kite 5 akan menggunakan desain terbaru yaitu Impact dan memiliki fitur-fitur terbaru guna membangkitkan pasar sedan kecil di India.

Auto Expo juga merupakan kehadiran pertama dari Zica. Nama ini akan segera diganti oleh Tata Motors akibat persamaan dengan sebuah virus berbahaya. Zica diharapkan mampu meningkatkan perfoma Tata Motors di dunia otomotif.

“Kami fokus untuk memberikan kendaraan menarik, dinamis dan berperfoma tinggi untuk memenuhi keinginan konsumen. Dengan kendaraan baru di Auto Expo ini, pelanggan memiliki pilihan yang lebih banyak sesuai dengan keinginan,” ungkap Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors. [Adi/Idr]


Komentar