Scuto Kelapa Gading Tawarkan Laminating Mobil Agar Baru Terus Share this
Workshop
Mode baca

Scuto Kelapa Gading Tawarkan Laminating Mobil Agar Baru Terus

Denny Basudewa
pada 29 Oktober 2019

Foto: Scuto Kelapa Gading

JAKARTA – Scuto meresmikan gerai barunya yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dealer baru Scuto Nano Ceramic+ ini menawarkan fasilitas yang lebih lengkap dan standar ketat daripada gerai Scuto reguler pada umumnya.

Dengan nama Scuto Platinum, seluruh pegawai dan jenis layanannya juga berbeda. Konsumen akan merasakan langsung perbedaannya saat memasuki gerai Scuto Kelapa Gading.

“Ini adalah outlet perdana kami dengan konsep Platinum Store. Outlet ini memberikan pelayanan terbaik dan premium bagi pelanggan setia Scuto,” tutur Yohanes, owner Scuto Platinum Store Kelapa Gading.

Scuto tidak hanya menawarkan jasa perawatan bodi kendaraan. Mereka juga menawarkan layanan untuk membersihkan interior kendaraan hingga ruang mesin. Pada bagian eksterior, Scuto menjanjikan tampilan kendaraan yang akan tampak seperti mobil baru.

“Kami menyebutnya ‘Laminating’. Kendaraan dengan pengerjaan detail mulai dari kebersihan hingga finishing. Hal ini membuat Anda semakin nyaman berkendara. Terlebih tampilan mobil akan terasa seperti baru,” ucap Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Pada proses laminating cat kendaraan, tetap mengusung teknologi Nano Ceramic+ pada paket Scuto Platinum. Hasilnya, memberikan kualitas perlindungan yang lebih baik, lebih tebal dan lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian ketimbang perawatan sebelumnya.

Hingga akhir 2019, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia memiliki target total 100 outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk semakin memanjakan pelanggan Scuto dan memberikan layanan berkualitas, Scuto Indonesia meresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading pada hari ini (25/10).

Yohanes menambahkan dengan peresmian ini kami turut memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang. [Dew/Idr]


Komentar