Lebarkan Sayap, Scuto Hadir di Cibadak Sukabumi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lebarkan Sayap, Scuto Hadir di Cibadak Sukabumi

Ahmad  Richad
pada 24 Juni 2020

Foto: Scuto Cibadak

SUKABUMI - Scuto Indonesia kembali melebarkan sayapnya hingga ke wilayah Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Di era new normal outlet ini akan menghadirkan berbagai macam promo spesial untuk konsumen setianya.

Dalam acara peresmian ini, Owner Scuto Cibadak, Suhendi mengatakan, nantinya outlet  ini akan lebih difokuskan untuk memberi pelayanan ke daerah Sukabumi bagian barat, yakni Cibadak, Parungkuda, Cicurug sampai daerah Sukabumi Selatan (Cikembar, Warungkiara, Pelabuhan Ratu, Cisolok hingga Jampang). 

“Kami berharap Scuto Cibadak menjadi salah satu layanan car care detailing yang memberikan perawatan dan perlindungan kendaraan didukung tenaga profesional. Kami menyediakan produk dan pelayanan auto detailing berkualitas serta menyajikan edukasi seputar nano ceramic coating untuk pemilik kendaraan mobil dan motor,” tambah Suhendi, Sabtu (20/6/2020). 

Di era new normal saat ini, Scuto Cibadak juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk laminating semua paket, mulai dari paket Supreme, V3 dan Platinum. Sedangkan konsumen yang ingin hanya melakukan glass coating saja, tetap mendapatkan paket discount 20 persen. 

Salon Mobil

Bagi konsumen yang melakukan treatment laminating, Scuto Cibadak memberikan garansi 2 tahun dan memberikan kesempatan perawatan sebanyak 4x treatment dengan biaya Rp 400 ribu untuk sekali perawatan selama masa garansi. 

“Setiap pelanggan yang melakukan treatment jenis V3 dan Platinum, bisa mendapatkan gratis glass coating. Periode promo ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2020,” ujar Suhendi.

Suhendi juga menjelaskan, jika konsumen tidak bisa hadir ke Scuto Cibadak karena khawatir akan virus corona (Covid-19). Outlet ini juga menyediakan layanan Home Service, pelanggan setia Scuto cukup telp pada nomor 0813-1582-0599 untuk booking.

Scuto Cibadak sudah menerapkan new normal Protocol. Seperti memakai masker, sarung tangan dan face shield serta tetap jaga jarak. Untuk pembayaran pun disarankan agar konsumen melakukan melalui transfer bank atau pun e-money. 

Bicara harga, untuk laminating mobil dimulai dari Rp 2 jutaan, dan laminating motor start harga Rp 750 ribu saja. Harga tersebut belum termasuk discount grand opening sebesar 20 persen atau pun untuk pelanggan roda empat mendapatkan jasa free glass coating sesuai syarat dan ketentuan. 

Scuto Cibadak beralamatkan di Jl. Selakopi No. 38 RT 007 RW 004 Lembursawah, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di seberang kantor desa Lembursawah. Dan beroperasi setiap hari mulai pukul jam 08.00 – 17.00 WIB. [Ric/Idr]
 


Komentar