Rp 200 Juta untuk Modifikasi Toyota Veloz Tigre Share this
Modifikasi
Mode baca

Rp 200 Juta untuk Modifikasi Toyota Veloz Tigre

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 16 Agustus 2016

Foto: Tampak depan Toyota Veloz Tigre

TANGERANG - Ini Toyota Veloz Tigre, bukan new Toyota Avanza. Desainer-desainer PT Toyota-Astra Motor TAM merancang dan mendesain Veloz 1.3 A/T dengan tema Tough and Advance.

Kata "Tigre" diambil dari bahasa Italia, yang memiliki arti Harimau. Eksteriornya didesain berkarakter sporty dan terinspirasi dari karakter wajah harimau marah (Furious Face) yang dipadukan dengan aura atletis dari seorang atlet.

Toyota Veloz Tigre Para desainer Toyota berdiri di samping Toyota Veloz Tigre

TAM mengkombinasikan warna sonic titanium pada body dan red mica cristal shine sebagai aksen pada bumper depan. Warna sonic titanium adalah warna standar yang digunakan untuk mobil-mobil Lexus.

Bagian fasia depan menggunakan headlamp Projector berwarna hitam dan black piano pada grille serta foglamp yang advanced ini membuat tampilan mobil Veloz semakin gagah dan garang layaknya harimau marah.

Toyota Veloz Tigre Tampak belakang Toyota Veloz Tigre

Buritan mengalami ubahan pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear backdoor garnish, rear bumper, serta Black taillamp cover. Kaki-kaki mengandalkan roda alloy 16". Alhasil tampak berbeda jika dibandingkan Toyota Veloz. Toyota Veloz Tigre diklaim mampu meningkatkan value Toyota Veloz menjadi kian berkarakter di segmen low MPV. Total biaya modifikasi Veloz Tigre mencapai Ro 200 juta.

Selain modifikasi Toyota Veloz Tigre, TAM juga menampilkan line-up Toyota dress up dengan konsep Clean and Sleek yaitu Agya, Vios, Yaris, Innova dan Hilux.

"Kami tampilkan mobil-mobil dress-up untuk menginspirasi pelanggan mewujudkan ide kreatif mereka agar memperoleh tingkat kepuasan yang lebih tinggi dalam memiliki mobil-mobil  tersebut. Inilah semangat Let’s Go Beyond Toyota, memberi ruang kepada pelanggan mewujudkan ekspektasi mereka ke tingkat lebih tinggi," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. [Ikh]


Komentar