Mitsubishi XM Concept Melantai di Surabaya Auto Show 2016 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Mitsubishi XM Concept Melantai di Surabaya Auto Show 2016

Indra Prabowo
pada 28 September 2016

Foto: Mitsubishi XM Concept hadir di Surabaya Auto Show 2016

SURABAYA - Mitsubishi XM Concept melantai di Surabaya Auto Show 2016 untuk menyapa para pelanggan di Jawa Timur setelah dibuka selubungnya pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kehadiran Mitsubishi XM Concept di Surabaya masih dalam rangkaian kegiatan perkenalan mobil konsep itu di sejumlah daerah di Indonesia.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa meyaksikan konsep mobilnya di booth Mitsubishi yang berdiri di Grand City Convention, Surabaya mulai 28 September - 2 Oktober 2016.

Konsep ini memadukan keunggulan SUV dengan MPV, serta sanggup mengangkut 7-penumpang.

Mobil yang akan menjadi pesaing MPV kembar Avanza dan Xenia ini menampilkan desain depan Dynamic Shield yang melambangkan performa dan perlindungan untuk para penumpang dan pejalan kaki.

Lampu-lampu LED membuat mobil menjadi terkesan modern dan futuristik.

Sebagai mobil yang dikembangkan di Indonesia, XM menawarkan ground clearance tinggi.

Versi produksi Mitsubishi XM sendiri akan dijual pada semester kedua 2017 setelah pabrik Mitsubishi di GIIC Bekasi yang menjadi rahimnya mulai beroperasi pada April tahun depan.

Belum ada bocoran soal detail mesin mobil ini. Diduga akan menyajikan mesin 1.5-liter yang umum digunakan di segmennya. [Idr/Ikh]


Komentar