Ratusan Pemilik Toyota Hadiri GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ratusan Pemilik Toyota Hadiri GIIAS 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 Agustus 2017

Foto: Toyota Regional Community Gathering 2017

TANGERANG - Toyota Owner Club (TOC) menyempatkan diri untuk berbagi dengan Yayasan Sahabat Anak sebelum menuju GIIAS 2017.

TOC menggelar acara bertajuk Toyota Regional Community Gathering 2017 ini berlangsung di Mercure Hotel Serpong pada 9 Agustus 2017.

Acara ini melibatkan anggota-anggota TOC yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Sekitar 100 anggota hadir untuk memeriahkan acara ini dan dipastikan akan memeriahkan booth Toyota di GIIAS 2017.

“Kami dengan senang hati mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir dan memeriahkan GIIAS 2017. Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond, komunitas merupakan salah satu bagian penting Toyota. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Toyota Regional Community Gathering ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para anggota komunitas saja, melainkan juga menunjukkan kepedulian kepada sesama. Gathering komunitas pemilik mobil Toyota ini juga merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli silam.

Selain mengundang anak-anak dan pengurus dari Yayasan Sahabat Anak, TOC juga memberikan donasi kepada yayasan tersebut. Donasi diyakini dapat membantu Yayasan Sahabat Anak untuk dapat terus berkembang dan terus memperjuangkan hak-hak anak marjinal serta anak jalanan melalui bidang pendidikan.

Toyota Owner Club Pemberian donasi Toyota Owner Club (Foto: Amos Arya)

“Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia. Kami berharap agar anak-anak jalanan ini memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tutur M. Fahrin Chariz, Ketua Umum Avanza Club Tegal yang mewakili komunitas regional Toyota Owner Club.

Yayasan Sahabat Anak ini memiliki tujuan untuk memberikan masa depan yang lebih baik kepada anak-anak marjinal dan anak jalanan. Diharapkan anak-anak yang berada di bawah naungan yayasan ini tidak terus hidup di jalanan Ibu Kota. [Amo/Ikh]


Komentar