Toyota Raih 2 Penghargaan Prestige Brand Award 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Raih 2 Penghargaan Prestige Brand Award 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Januari 2017

Foto: Toyota Indonesia kembali raih penghargaan

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih dua penghargaan sebagai ‘The Highest Top of Mind’ dan ‘Brand Used Most Often’ dalam Prestige Brand Award 2017.

Menurut hasil survei dari Majalah Warta Ekonomi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil menunjukkan dominasinya di pasar otomotif Indonesia. Survei ini melibatkan lebih dari 3.000 responden di Indonesia.

Melalui kedua gelar bergengsi tersebut, PT TAM akan terus memberikan inovasi dan produk terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

“Penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas produk, teknologi, dan layanan terbaik Toyota ke depannya,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

PT Toyota-Astra Motor

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT TAM secara terus-menerus berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang mampu memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan.

Melalui tiga pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service TAM sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Penghargaan kali ini melengkapi berbagai macam penghargaan lain yang telah diraih PT Toyota-Astra Motor. Penghargaan tersebut terdiri dari penghargaan dalam hal Branding dan Corporate Social Responsibility.

PT TAM juga telah meraih penghargaan di bidang tata kelola perusahaan seperti Indonesia Customer Satisfaction Survey 2016, Indonesia Green Awards 2015 dan Indonesia Most Admired Company 2013. [Amo/Ikh]


Komentar