Beragam Kegiatan Indonesian Camry Owners di 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beragam Kegiatan Indonesian Camry Owners di 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Maret 2017

Foto: Indonesian Camry Owners gelar halal bihalal

JAKARTA - Indonesian Camry Owners (ICON) menggelar kegiatan halal bihalal pada 25 Februari 2017.

Komunitas pengguna Toyota Camry yang tergabung dalam Indonesian Camry Owners (ICON) menggelar kegiatan halal bihalal di rumah makan Bilangan, Jakarta Selatan. Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus baru ICON periode 2017-2019.

"Tujuan acara hari lebih kepada halal bihalal, karena beberapa waktu lalu kami baru saja mengadakan pemilihan Ketua Umum dan Sekjen periode 2017 - 2019.  Jadi hari ini sekalian memperkenalkan para personel kepengurusan yang baru," tutur Fachry Fabian, Ketua Umum ICON.

Indonesian Camry Owners

Selain mengenalkan pengurus baru, acara kali ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member. Total 40 member ICON hadir dan acara ini dimulai dengan makan malam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lain.

Kegiatan tersebut antara lain perkenalan member baru, pengurus baru, pemaparan visi misi dan program kerja berikutnya.

"Kami juga mengadakan sesi tanya jawab seputar program kerja yang kami buat. Salah satunya yaitu koperasi. Antusias para member cukup aktif dalam mengulas berbagai hal yang kami sampaikan," tambah Fachry.

Indonesian Camry Owners

Rencananya dalam waktu dekat ICON akan mengadakan kegiatan touring dan olahraga persahabatan dengan komunitas mobil di Jakarta. Komunitas ini juga akan mengunjungi beberapa chapter di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan melakukan peresmian chapter. [Amo/Ikh]


Komentar