Toyota ‘Genjot’ Produksi All-new Rush Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota ‘Genjot’ Produksi All-new Rush

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 Juni 2018

Foto: All-new Toyota Rush

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan segera memenuhi kebutuhan konsumen all-new Toyota Rush.

Sejak awal kehadirannya pada awal tahun ini, Toyota Rush berhasil mewujudkan keinginan konsumen Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah SPK yang diyakini telah mencapai lebih dari 11.000 unit.

Guna memberikan kepuasan kepada konsumen setianya, Toyota Indonesia memastikan akan mempercepat produksi SUV terbarunya. Setelah peluncuran, PT TAM telah menargetkan akan memproduksi all-new Rush sebanyak 3.000 unit terlebih dahulu dan telah menjanjikan kepada konsumen durasi inden hingga 3 bulan.

Namun pada periode Januari-Maret 2018, all-new Rush telah diproduksi sebanyak 5.000 unit untuk ekspor dan pasar domistik. Setelah melakukan proses ekspor, total hampir 3.000 unit Toyota Rush telah keluar dari dapur produksi.

“Kita memang berusaha semaksimal mungkin bekerjasama dengan pabrikan supaya dapat membuat suppy yang lebih besar. Supaya konsumen tidak menunggu lama. Nggak bagus juga kalau lama, kasihan konsumen yang sudah memesan,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Di IIMS 2018, SUV ini juga mendapatkan perhatian tinggi dari pengunjung dan berhasil mencatatkan SPK hingga 759 unit. Di pameran otomotif tersebut, all-new Rush menyumbang penjualan sebanyak 22,81 persen dari total penjualan keseluruhan Toyota.

“Kami yakin pada Juli mendatang, angka produksi all-new Rush akan lebih tinggi dari Maret. Jadi kita memang berusaha keras untuk membuat konsumen tidak menunggu lama,” tambah Henry.

Cukup wajar jika mobil ini sangat diminati konsumen Indonesia karena telah memiliki beragam fitur baru yang mampu menunjang kenyamanan berkendara. Bahkan SUV ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan terbaik seperti 6 airbag, VSC, ABS, EBD, HSA dan ESS.

Desain all-new Toyota Rush 2018 juga hadir lebih menarik baik itu eksterior dan interiornya. Dengan harga mulai Rp 239,9 juta hingga Rp 261,3 juta on-the-road (OTR) Jakarta, mobil ini dinilai layak untuk menjadi teman petualang. [Amo/Ari]


Komentar