All-new Toyota Rush Bikin Horny Pengguna Jip Share this
Video Mobil
Mode baca

All-new Toyota Rush Bikin Horny Pengguna Jip

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 December 2017

JAKARTA - Generasi kedua Toyota Rush kini hadir dengan tampilan lebih segar baik itu pada bagian eksterior, interior, fitur dan mesin.

All-new Toyota Rush mengusung konsep desain tough and dynamic dan terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Rush generasi kedua telah dilengkapi dengan lampu depan LED, grille lebar berwarna gelap, kamera parkir, LED DRL, opsi lingkar roda 16” dan 17”.

All-new Toyota Rush hadir dalam 2 varian yaitu G dan TRD Sportivo dengan 6 pilihan warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic dan bordeaux mica.

Masuk ke dalam kabin, Rush kini telah menyematkan desain dashboard two-tone, layar sentuh 7”, AC digital dan 3 ACC Connector. All-new Rush telah menggunakan teknologi keyless entry di mana kini juga terdapat tombol start/stop engine untuk semua tipe.

Kabin all-new Toyota Rush diklaim lebih lapang dan luas sehingga dapat menampung 7 orang penumpang dewasa. Guna memberikan perlindungan lebih kepada penumpang dan pengemudi, Toyota juga telah mempersenjatai Rush dengan 6 airbag.

Selain penampilan dan kenyamanan kabin, Toyota mempersenjatai SUV barunya dengan mesin 1.5-liter 2NR-VE 4-cylinder 16-valve Dual VVT-i. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 102 hp dan torsi 136 Nm yang disalurkan ke roda belakang.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, SUV Toyota ini telah dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist Control (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). Fitur tersebut dapat dikatakan lebih lengkap jika dibandingkan dengan model sebelumnya. [Amo/Ikh]


Komentar