5 Produk Baru Toyota Meluncur Lagi Tahun Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

5 Produk Baru Toyota Meluncur Lagi Tahun Ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Juni 2017

Foto: PT TAM di IIMS 2017

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan lebih dari 5 produk baru di semester kedua 2017.

Jika dirunut pada semester pertama tahun ini, PT TAM telah menghadirkan Innova Venturer, new Corolla Altis dan new Agya. Sedangkan untuk semester kedua, Toyota Indonesia menyakini akan meluncurkan lebih banyak produk baru lagi, kendati masih belum mau diungkap model apa saja yang akan diluncurkan Toyota di sisa enam bulan terakhir.

Model baru paling dekat adalah setelah Hari Raya Lebaran akan menyapa pelanggan Toyota di Indonesia.

“Dalam proses pengembangan produk baru, kami melakukan ubahan tidak hanya dari desainnya saja tapi juga dari engine performace dan safety. Contohnya kami akan meluncurkan 1 produk baru di awal semester kedua ini yang memiliki tampilan hampir sama, tapi secara engine performace berubah,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor di Jakarta.

TAM selalu melakukan penyegaran terhadap produk selama dua tahun. Beberapa produk yang belum mengalami penyegaran selama dua tahun terakhir adalah Etios, Alphard, Avanza, Nav1, Vellfire, Land Cruiser dan Rush.

Namun apakah mobil-mobil tersebut yang akan diluncurkan di semester kedua tahun ini?

“Pokoknya nanti kami akan meluncurkan produk baru sebelum GIIAS, di GIIAS dan setelah GIIAS. Untuk produknya apa saja, kita tunggu saja nanti,” tambah Soerjopranoto.

Meski model baru tersebut masih belum diketahui secara pasti, PT TAM meyakini produk-produk baru ini dapat memenuhi permintaan pasar Tanah Air. [Amo/Ikh]


Komentar