Promo Menarik Renault di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Promo Menarik Renault di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 18 Agustus 2017

Foto: Renault di GIIAS 2017

TANGERANG – Renault memudahkan calon konsumennya dengan penawaran menarik.

PT Auto Euro Indonesia (AEI) kembali meramaikan perhelatan GIIAS 2017 dengan mengusung konsep touch color pada boothnya di ICE, BSD, Tangerang. Renault kembali mengandalkan produk-produk andalannya seperti Kwid, Duster 4X2 & Duster 4X4, dan Koleos.

Dalam pameran tahunan tersebut di atas, Renault memberikan penawaran bagi calon konsumen yang hendak membeli Kwid. Pengunjung yang terpikat dengan mini crossover Renault ini dimanjakan dengan paket rear speaker dan rear camera yang terintegrasi MediaNAV.

Sementara pengunjung yang hendak meminang Duster 4X2 atau 4X4, berhak mendapatkan kemudahan seperti program cicilan tanpa bunga hingga 4 tahun. Selain itu ada juga tambahan paket sercvice platinum dan voucher cash back senilai Rp 1 - Rp 10 juta.

Tidak ketinggalan produk medum SUV mereka yakni Koleos. Mobil bertampang bengis ini ditawarkan kepada pengunjung GIIAS 2017 dengan sistem audio yang terintegrasi dengan beberapa fitur infotainment, navigasi, telepon, radio dan fitur pembantu pengemudi.

Renault menempati hall 5E dengan menampilkan model unggulannya termasuk Kwid yang telah dimodifikasi. Dengan menambahkan rumah roda dan sedikit bodi kit, mini crossover Renault ini tampak lebih sedap dipandang.

Adapun Renault Kwid dipasarkan Rp 119,6 juta (on-the-road Jakarta). Sementara untuk varian dengan menggunakan rumah roda berbahan alloy Rp 125,4 juta dan paket dengan tambahan body kit dilepas Rp 131,050 juta.

Sedangkan Renault Duster ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 251 - Rp 341 juta (on-the-road Jakarta). Kemudian medium SUV mereka dibanderol seharga Rp 465 - Rp 495 juta.

Kemudahan lain yang ditawarkan Renault adalah layanan purna jual. Kini setiap produk Renault dapat melakukan service berkala dengan memanfaatkan jaringan bengkel Nissan. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya. [Dew/Ikh]


Komentar