Pioneer Hadirkan Amunisi Baru di GIIAS 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

Pioneer Hadirkan Amunisi Baru di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 14 Agustus 2017

Foto: Pioneer Z-Series

TANGERANG – Pioneer meluncurkan empat produk terbarunya di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.

Pameran otomotif GIIAS 2017 tidak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru yang menarik unutk para pengunjung. Namun juga menawarkan industri pendukungnya yang dihuni beberapa produsen aftermarket kenamaan di Tanah Air.

Sistem audio menjadi salah satu barang incaran pengunjung GIIAS 2017. Perangkat hiburan dalam kendaraan saat ini dituntut sangat inovatif dan menggunakan teknologi canggih. Selain menawarkan suara yang bagus, mereka juga berlomba-lomba untuk menghadirkan konektivitas termutakhir.

Pioneer Electronics Asia Centre kembali melanjutkan fokus dalam meningkatkan pengalaman pengguna, keseluruhan untuk menawarkan konektivitas smartphone yang lebih besar, koneksi satu kabel yang mudah, dan kinerja audio visual yang superior.

Pioneer hadirkan amunisi baru meliputi empat multimedia receivers di GIIAS 2017, yakni AVH-Z7050BT 1-DIN dan 2-DIN AVH-Z5050BT, AVH-Z2050BT, serta AVH-Z1050DVD.

Pioneer Hadirkan Amunisi Baru Pioneer Z-Series baru di GIIAS 2017

“Multimedia receiver Z-series baru ini dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi konsumen, terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio/video yang superior. Kami fokus pada peningkatan perangkat keras dan lunak untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lengkap dan lebih baik,” kata Takao Chiba, Deputy General Manager Divisi Perencanaan & Pemasaran Bisnis Pioneer Electronics Asia Center.

Pioneer kembali menghadirkan aplikasi terbaru yakni Pioneer APP Radio+. Aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai video Playback, Spotify, dan Waze. Aplikasi terbaru ini hadir pada Pioneer Z series. Pioneer Z-Series memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Perangkat ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone.

"Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio atau video yang superior," jelas Max Adam Kamil, Head Of Promotion Marketing Division Pioneer PT Gema Suara Adhitama (Pioneer Indonesia). [Dew/Ikh]


Komentar