Produk Apparel Inventzo Diluncurkan di Motoriz Mahakam Share this
Aksesoris
Mode baca

Produk Apparel Inventzo Diluncurkan di Motoriz Mahakam

Krisna Arie
pada 20 Januari 2018

JAKARTA - Inventzo, produk apparel untuk bikers buatan dalam negeri resmi diluncurkan, diklaim memiliki beragam kelebihan melalui beberapa fitur kenyamanan dan safety serta ditawarkan dengan harga terjangkau.

Didasari pada kebutuhan pasar berkendara khususnya roda 2 saat ini plus trend yang sedang berkembang di kalangan anak-anak muda, PT Sinergi Ventura Pratama (SVP) meluncurkan brand apparel lokal Inventzo. Yang cukup menjadi perhatian adalah sebagai pemain baru, brand ini memiliki line-up produk apparel sepedamotor cukup banyak mulai dari jaket dan sarung tangan dengan beragam desain serta teknologi sesuai kebutuhan, helmet cup juga balaclava.

“Inventzo coba mempresentasikan kesan aktif, modern, smart, dinamis ala urban riders. Dan tidak hanya dari sisi desain, kami juga menyertakan beberapa fitur yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan bikers serta safety," papar Frankie Jonathan selaku Direktur SVP di gerai Motoriz Mahakam.

Ragam keunggulan dari produk Inventzo khususnya jaket selanjutnya dipaparkan dengan cukup detail. Mulai dari desain yang up to date, ringan dan nyaman digunakan untuk kebutuhan berkendara harian. Keunggulan ini bisa diwujudkan salah satunya karena seluruh bahan untuk pembuatan berasal dari material-material tekstil khusus.

"Material dari jaket kami memiliki fitur Climate Comfort yang memiliki sifat tahan terhadap angin dan air, namun sesuai dengan iklim tropis Indonesia. Sekitar 40 persen bahan baku tersebut masih kami datangkan secara impor," jelas Frankie.

Yang juga patut disimak adalah tawaran harga menarik dari produk-produk Inventzo. Untuk jaket rata-rata ditawarkan dengan harga mulai Rp 300 ribu - Rp 600 ribu. Sementara produk sarung tangan dan sarung kepala berada pada kisaran harga Rp 70 ribu hingga Rp 200 ribu.

Inventzo sendiri pada tahap awal mulai melakukan distribusi pada pertengahan 2017. Hingga saat ini SVP sudah memiliki beberapa toko yang tersebar di pulau Jawa plus toko rekanan di beberapa kota besar di Indonesia.

Pada 2018, Motoritz sebagai aliansi strategis SVP akan memperluas pendistribusian Inventzo. Dan tak hanya itu, mengikuti tren pasar, produk-produk ini bisa didapat secara online. Bisa langsung di web-commerce milik SVP juga di berbagai online marketplace. [Ari]


Komentar