Moladin Mudahkan Para Biker di Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Moladin Mudahkan Para Biker di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Desember 2017

Foto: Moladin mudahkan para bikers Indonesia (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - Moladin salah satu platform informasi all-in-one seputar sepedamotor diluncurkan untuk kebutuhan para rider di Indonesia.

Mengusung motto “Ingat Motor, Ingat Moladin”, platform ini menyediakan beragam informasi menarik yang dibutuhkan oleh para pengguna sepedamotor di Indonesia. Melalui platform ini, para bikers akan semakin mudah dalam mencari sepedamotor baru, spare parts, apparel dan perawatan dengan harga terjangkau.

Untuk pembelian sepedamotor, Moladin telah bekerjasama dengan total 40 dealer resmi di Jabodetabek. Platform ini menyediakan 21 brand motor yang telah ada di Tanah Air dengan beragam produk-produk terbaru andalannya.

Sedangkan untuk pembiayaan pembelian sepedamotor baru, Moladin juga telah menjalin kerjasama dengan WOM Finance guna memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Selain pembelian sepedamotor baru, Moladin juga memberikan komparasi harga untuk spare parts, apparel dan perawatan motor.

Platform otomotif asal Singapura yang dikembangkan khusus untuk Indonesia ini telah bekerjasama dengan beragam supplier resmi dan bengkel resmi untuk memberikan SAP (Spare parts, Apparel, Perawatan) dengan harga sangat murah. Meski ditawarkan dengan harga murah, produk-produk SAP tersebut dijamin original atau asli, bukanlah barang tiruan atau KW.

Moladin juga dapat menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas sepedamotor Tanah Air dengan menghadirkan kanal Community. Di kanal tersebut, konsumen dapat mencari komunitas yang ingin diikuti, membuat komunitas dan berbagi ilmu dengan pengguna Moladin lainnya.

Moladin

“Kami melihat para biker membutuhkan sebuah platform yang sangat lengkap. Oleh karena itu kami menghadirkan Moladin untuk memberikan kemudahan dan informasi terkini kepada mereka. Kami akan selalu memberikan informasi dan harga termurah kepada pengguna motor,” tutur Mario Tanamas, Co Founder Moladin.

Platform ini sebelumnya telah melakukan soft launch pada November 2016 dan hingga saat ini telah diunduh sebanyak 14.000 kali. Meski masih fokus di wilayah Jabodetabek, ke depannya platform ini diyakini dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar