Pioneer Smart Sync Cara Baru Menikmati Perjalanan Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Smart Sync Cara Baru Menikmati Perjalanan

Denny Basudewa
pada 05 September 2018

Foto: Pioneer Smart Sync

JAKARTA – Pioneer Electronics AsiaCentre meluncurkan aplikasi yang inovatif dan menghibur saat berkendara.

Pioneer Smart Sync adalah aplikasi yang diciptakan untuk membantu para pengemudi menemukan kesenangan berkendara. Fitur-fitur menarik dari aplikasi tersebut menggoda konsumen karena dipasarkan dengan harga yang menguntungkan.

“Ponsel pintar kian menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang. Kita menggunakannya untuk bekerja, bermain, berkomunikasi, dan bernavigasi. Aplikasi Pioneer Smart Sync terbaru ini cocok dipakai dengan audio receivers Bluetooh kami yang terkini. Pengalaman hiburan di dalam mobil bagi pengguna manapun dapat diubah melalui ponsel pintar,” ujar Takao Chiba, Deputy General Manager, Product Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics AsiaCentre.

Pioneer Smart Sync mengubah ponsel pintar yang kompatibel menjadi receiver display, ketika dipasangkan dengan audio and digital media receivers Pioneer Bluetooth tertentu. Dengan demikian, para pengemudi dapat menikmati berbagai fitur yang biasanya ditemukan di sistem hiburan in-car yang mewah, dengan cara baru, terjangkau dan nyaman.

Dengan Pioneer Smart Sync, ponsel pintar berperan sebagai layar sentuh beresolusi tinggi yang menampilkan informasi. Para pengendara akan dimanjakan lewat gambaran umum tentang informasi berkendara seperti laju kendaraan, ketinggian, waktu dan tanggal.

Pioneer Smart Sync juga memanfaatkan kekuatan pemrosesan ponsel pintar, membuat para pengendara dapat memakai aplikasi secara produktif sambil memperhatikan jalanan. Hanya dengan menekan sebuah tombol, para pengemudi bisa menjalankan aplikasi navigasi seperti Google Maps, mengaktifkan voice assistants, memainkan musik pada Spotify atau meminta komputer untuk membacakan pesan teks yang belum dilihat. [Dew/Ari]


Komentar