Pioneer Luncurkan Subwoofer Z Series Berbodi Kompak Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Luncurkan Subwoofer Z Series Berbodi Kompak

Denny Basudewa
pada 31 Januari 2018

Foto: Subwoofer Pioneer

JAKARTA – Pioneer Electronics Asia Centre meluncurkan produk subwoofer dengan bass yang dalam, namun memiliki bodi kompak atau ringkas.

Sebagai perusahaan audio mobil, Pioneer terus menghadirkan produk-produk terbarunya. Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan konsumen akan kebutuhan sistem audio mobil yang mumpuni dan berkualitas tinggi.

Pioneer mengenalkan subwoofer Z-series generasi terbaru yang dikalim memiliki kualitas audio beresolusi tinggi. Produk ini diklaim mampu menghadirkan suara bas yang dalam, kuat, akurat serta bodi ringkas agar memudahkan pemasangan.

Selain itu, Pioneer juga menghadirkan produk D-series dengan model all-rounder. Mereka juga menawarkan subwoofers D-series TS-WX130DA dan TS-WX130EA, sebagai pilihan baru calon konsumennya.

"Sejak dulu hingga sekarang, Pioneer selalu bertekad mempersembahkan pengalaman mendengarkan musik yang terbaik bagi pelanggan. Kualitas subwoofers kami mencerminkan sejarah panjang dan keahlian Pioneer, dan kami bangga dapat terus menghadirkan kualitas terbaik ini pada 2018 dan seterusnya," kata Takao Chiba, Deputy General Manager, Business Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre.

Subwoofers Pioneer Z-series yang meliputi dua model seperti TS-Z10LS2 dan TS-Z10LS4, dikatakan sangat cocok bagi penggemar musik akustik. Rangkaian produk ini dirancang dengan teliti, agar menghadirkan gabungan suara yang mulus dan bas yang teramat dalam, dinamis dan kaya.

Menggunakan driver berbahan serat aramid Twaron yang inovatif dan konstruksi dua lapis, power handling pada subwoofers Z-series, dilengkapi dengan distorsi audio yang minimal. Tidak seperti kebanyakan subwoofers tradisional yang makan tempat, subwoofers Z-series berbodi ringkas sehingga mudah dipasang, tanpa mengorbankan aspek kinerja dan keandalan.

Berbagai model ini juga dilengkapi dengan gasket berbahan karet yang apik menutupi mounting screws untuk tampilan yang lebih bersih dan tidak mencolok. [Dew/Ari]


Komentar