Pioneer Rilis Sejumlah Amunisi Baru untuk 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Pioneer Rilis Sejumlah Amunisi Baru untuk 2017

Denny Basudewa
pada 24 Januari 2017

Foto: Subwoofer dan Amplifier Pioneer

SINGAPURA – Pioneer Electronic Asia Centre merilis sejumlah amunisi baru untuk 2017.

Produsen audio tersebut meluncurkan sejumlah produk subwoofer dan amplifier untuk mobil (in-car). Pioneer mengklaim produk barunya dapat menghasilkan suara bas lebih mantap dengan pengelolaan daya lebih baik.

Pioneer meluncurkan lima subwoofer baru dengan tipe TS-WX306B, TS-WX306T, TS-WX70DA, TS-SWX3002 dan TS-SWX2002. Kelima produk barunya tersebut, dikembangkan demi memenuhi kebutuhan pasar sehingga memunculkan subwoofer versi tipis.

Pada kategori amplifier, Pioneer menawarkan empat buah produk baru seperti GM-A6704, GM-A5702, GM-A4704, GM-A3702. Perangkat audio ini diklaim sebagai terbaik dengan rentang harga serupa.

"Kami memiliki keunggulan istimewa menjadi salah satu dari sedikit merek audio mobil, yang memanfaatkan teknologi dan pembelajaran atas berbagai bisnis home entertainment dan professional audio," kata Chiba Takao, Deputy General Manager, Business Planning & Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre.

Subwoofer TS-WX70DA, merupakan active (powered) shallow subwoofer perdana yang menggunakan Digital Bass Control. Teknologi yang dikembangkan sendiri oleh Pioneer menampilkan dua mode penggunaan suara bas, berpadu dengan rancangan horn enclosure bertipe back-loaded yang ringkas, menjamin mutu suara bas yang mantap dengan fleksibilitas pemasangan produk.

Produk box subwoofer TX-WX306B dan TS-WX306T, berbentuk silinder hadir dengan harga yang terjangkau dari sebelumnya. Namun mengusung desain grille lebih segar, bisa berfungsi untuk melindungi driver pengeras suara yang terdapat di dalam.

Demi melayani mobil perkotaan (city car) berukuran lebih kecil, Pioneer telah mengembangkan TS-SWX2002 berukuran 8" dan TS-SWX3002 berukuran 12". Kedua subwoofer ringkas ini, mengusung enclosure yang lebih baik dari standar pabrikan (factory-optimised). Hal ini menjamin mutu audio terbaik yang dimunculkan dari luar kotak, sehingga memudahkan para pemilik mobil dalam menikmati audio berdaya besar dalam ruang kecil.

Sejumlah subwoofer dan amplifier Pioneer terbaru, kini tersedia di berbagai agen resmi Pioneer. [Dew/Ikh]


Komentar