Peugeot Avenue, Showroom yang Mengagumkan Share this
Workshop
Mode baca

Peugeot Avenue, Showroom yang Mengagumkan

Denny Basudewa
pada 30 Mei 2016

Foto: Peugeot Avenue Beijing Diresmikan

BEIJING – Setelah Champs Elysées di Paris, Peugeot meresmikan showroom Peugeot Avenue kedua di Beijing. Gerai ini diresmikan oleh Maxime Picat, Managing Director of PEUGEOT.

Showroom seluas 1.650 m² ini terletak di kawasan pejalan kaki terbesar di China. Qianmen Avenue sendiri merupakan kawasan tersibuk di Beijing dengan 90 juta pengunjung setiap tahunnya.

Pemilihan lokasi sendiri diatur oleh Peugeot dan Dongfeng Peugeot, untuk merepresentasikan showroom kedua mereka di China. Peugeot Avenue Beijing memiliki desain empat lantai yang mengaggumkan.

Peresmian Peugeot Avenue Beijing dilakukan oleh Maxime Picat, Managing Director Peugeot dan disaksikan oleh mantan presiden Perancis, Jean-Pierre Raffarin 25 Mei silam.

Kemewahan showroom dapat dilihat dari penggunaan granit berkelir abu-abu dari abad ke 19 pada bangunan. Dihiasi dengan jam pada bagian atas, gedung ini diklaim sebagai perpaduan nan dinamis antara pengaruh China dan Barat.

Pada bagian depan, brand mobil asal Prancis tersebut memajang mobil konsep masa depan yakni Onyx. Hal ini diyakini sangat merepresentasikan gaya Peugeot.

Melalui eskalator, pengunjung Peogeot Avenue Beijing akan diajak menikmati warisan leluhur. Benda-benda dari masa lampau seperti mesin produksi, penggiling kopi, garam, merica dan poster iklan tua menghiasi seluruh showroom.

Sebagai brand yang erat kaitannya dengan desain bagus, Peugeot menampilkan Peugeot Design Lab. Fasilitas ini memungkinkan para pelanggan untuk menggambarkan mobil idaman mereka di masa depan.

Peugeot Avenue Beijing diresmikan hanya berselang satu pekan, dari presentasi Peugeot dan Dongfeng Peugeot akan rencana investasi mereka di China. Dengan nama Blue Upper, proyek ini berambisi menjadikan Dongfeng Peugeot, masuk ke dalam 10 besar mobil paling top di China.

Guna mencapai target tersebut, Dongfeng Peugeot berencana meluncurkan 18 kendaraan baru dalam lima tahun ke depan. Selalu mengedepankan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan kenikmatan berkendara. Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memperkuat hubungan emosional. [Dew/Ikh]


Komentar