Mobil Peugeot Traveller i-Lab untuk Para Pebisnis Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mobil Peugeot Traveller i-Lab untuk Para Pebisnis

Adi Hidayat
pada 12 Februari 2016

PARIS – Para pebisnis saat ini semakin menyukai dunia traveling. Maka tidak heran jika mobil Peugeot satu ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Dengan memperkenalkan Peugeot Traveller i-Lab, maka para pebisnis yang gemar berpergian dapat berpergian kemana pun tanpa harus kehilangan kesempatan bisnis. Mengambil platform dari EMP2, VIP 3.0 memiliki keseimbangan antara dimensi luar dan interior luas. Peugeot Traveller i-Lab memiliki panjang 4,96 meter, lebar 1,92 meter dan tingg 1,90 meter.

Untuk para penumpang, perjalanan bisnis akan menjadi menyenangkan. Ada 4 bangku yang bisa diatur agar berhadapan dan mengelilingi tablet berukuran 32 inch dengan touchscreen. Layar ini dapat dikoneksikan dengan WiFi maupun Bluetooth.

Tak hanya tablet yang menarik, namun sound system Peugeot Traveller i-Lab pun bukan mainan sepele. Guna memaksimalkan akustik, Peugeot memasang 17 speaker, 3 amplifier dan dikendalikan oleh Digital Signal Processor dari Focal.

Peugeot pun tidak lupa untuk menjamin kenyamanan berkendara sang pengemudi. Pengemudi kini bisa lebih tenang berkat beberapa fitur keselamatan yang telah disematkan. Di antaranya adalah road sign reading dan driver inattention monitoring devices. Peugeot pun menyematkan 3D navigation yang memberi informasi perjalanan secara real time sehingga pengemudi bisa memilih jalan paling tepat.

Peugeot membuat parkir menjadi lebih mudah dengan penggunaan fitur VisioPark yang ditampilkan pada layar berukuran 7 inch. Dengan fitur ini, pengemudi bisa melihat kondisi sekitar kendaraan hingga 180 derajat. Ketika ada benda yang menghalangi terlalu dekat, VisoPark akan secara otomatis memperbesar tampilan agar pengemudi dapat melakukan manuver dengan lebih presisi.

Peugeot Traveller i-Labs berbasis Peugeot Traveller, di mana hasil kolaborasi antara PSA Peugeot Citroen dengan Toyota. Jika Toyota bernama Proace sedangkan Citroen Spacetourer. [Adi/Idr]

Source : Peugeot Traveller i-Lab, Mobil Para Pebisnis


Komentar