New PEUGEOT i-Cockpit, Interior Serbaguna Share this

New PEUGEOT i-Cockpit, Interior Serbaguna

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 April 2016

Foto: Tampilan New PEUGEOT i-Cockpit

PRANCIS - Peugeot menawarkan new PEUGEOT i-Cockpit yang dikenal sebagai interior serbaguna. Keunggulan dari interior ini memiliki desain futuristik dengan fungsi infotainment yang lebih baik demi meningkatkan pengalaman berkendara. Total 2,2 juta pengguna PEUGEOT i-Cockpit lawas yang tersimpan pada 208, 2008 dan 308.

Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan otomotif asal Prancis ini telah memikirkan untuk menawarkan pengalaman berkendara superior kepada setiap konsumen di dunia. Tidak hanya pengendara, penumpang di dalamnya juga menjadi sasaran utama penggunaan new PEUGEOT i-Cockpit. Boleh dikatakan ini adalah konsep simple dengan tujuan meningkatkan kualitas berkendara.

PEUGEOT i-Cockpit ditopang dengan tombol-tombol yang dapat digunakan untuk mengontrol, di mana sebagian besar adalah fungsi infotainment.

Peugeot mengatakan lebih dari 80% dari interior dibuat terinspirasi dari auditorium dan studio rekaman sementara dalam pembuatannya menggunakan teknik cetak 3D dengan desain yang menimbulkan kenyamanan. Penggunaan bahan berkualitas menjadi hal utama dalam pembuatan new PEUGEOT i-Cockpit.

Sekedar informasi, PEUGEOT i-Cockpit selama ini menjadi kekuatan perusahaan untuk meningkatkan brand Peugeot di dunia dalam menawarkan desain interior terbaik dan nyaman. Selain Peugeot 208, 2008 dan 308, konsep tersebut telah tersimpan pada compact hatchback 308 R HYbrid concept. Ke depan, akan lebih banyak mobil-mobil Peugeot menyuguhkan PEUGEOT i-Cockpit.

Generasi terbaru PEUGEOT i-Cockpit meliputi:

  1. Compact steering wheel: Menawarkan kemampuan manuver lebih lincah dan meningkatkan sensasi berkendara, kesenangan mengemudi yang kental secara intuitif akan Anda rasakan. Posisi tangan akan tetap berada di kemudi selama memainkan infotainment, sehingga membuat gerak pengemudi lebih responsif dan lincah, sementara posisi mengemudi lebih santai.
  2. Head-up instrument panel: Yang menampilkan informasi semua yang relevan di depan pengemudi. Konsentrasi pengemudi ke jalan tidak terganggu dan dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada aktivitas mengemudi. Posisi ergonomis meningkatkan kenyamanan pengemudi sehingga mampu mengurangi kelelahan selama proses mengemudi.
  3. A large touchscreen: Layar berukuran besar yang intuitif menampilkan semua fitur radio, pengaturan pendingin udara dan lain-lain, serta memberikan semua informasi tentang kendaraan. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
New PEUGEOT i-Cockpit, Interior Serbaguna


Komentar