Pengakuan Victoria Beckham Bikin Geram Desainer Range Rover Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pengakuan Victoria Beckham Bikin Geram Desainer Range Rover

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 Juli 2017

Foto: Victoria Beckham dan Desainer Range Rover Evoque pada 2012 (Foto: dailymail)

LONDON - Masih ingat dengan pemberitaan Victoria Beckham yang telah mendesain Range Rover Evoque yang tersiar pada 2010? 7 tahun berlalu, cerita itu kembali terungkap.

Anehnya, bukan istri dari mantan pesepakbola Beckham yang kembali turut campur dalam hal produksi mobil baru Range Rover, namun perseteruan antara desainer Range Rover dan perancang busana Victoria yang terjadi.

Gerry McGovern (61), direktur desain Land Rover mengatakan, mantan personel Spice Girls itu tidak pernah merancang interior mobil asal Inggris Range Rover Evoque. Tetapi Victoria selalu mengklaim bahwa dirinya telah merancang interior mobil tersebut.

Menurut McGovern, pihak Range Rover hanya memintanya untuk mengubah tampilan interior dan warna cat yang sesuai. Tetapi Victoria malah membesar-besarkan perannya saat meluncurkan Evoque di London pada April 2012, bahkan Ia mengklaim, "Saya telah merancang sebuah mobil yang ingin saya kendarai, mobil yang menurut saya, [suaminya] David ingin kendarai."

"Dia bukan mendesain mobil. Karena itu tidak mungkin. Seorang perempuan mungkin tidak tahu banyak soal desain mobil. Sebab, profesi ini membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan praktek,” kata McGovern.

McGovern kian geram ketika Range Rover mengenalkan model terbaru Range Rover beberapa waktu lalu di China. Di harapan jurnalis, Victoria menyatakan bahwa dirinya-lah yang telah mendesain mobil tersebut.

"Ketika kami pergi ke China untuk mempresentasikannya, dia berdiri di depan jurnalis dunia dan berkata 'Saya mendesain mobil ini. Lalu saya bilang kepadanya “Victoria, ini tidak ada di skrip’, dan dia dengan teng menjawab Oh, saya tak sadar apa yang saya katakana,” jelas McGovern.

Awal ketegangan ternyata pertama kali pada 2012. Saat itu pihak Range Rover meminta Victoria untuk mengubah tampilan interior dan cat sesuai dengan profesi Victoria. Sejak saat itu, dirinya beranggapan yang mendesain mobil tersebut. Tetapi faktanya salah, karena yang mendesain mobil itu adalah hasil kerja para desainer Range Rover. [Ikh/Ikh]

Sumber: dailymail.co.uk


Komentar