All-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB Tawarkan Keistimewaan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB Tawarkan Keistimewaan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Juni 2016

Foto: SUV mewah dengan kemampuan sempurna

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merek (APM) resmi Land Rover Indonesia meluncurkan varian terbaru yaitu all-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB.

SUV terbaru ini merupakan varian terbaru dari keluarga Range Rover LWB (Long WheelBase). Dilengkapi sumber tenaga baru dipastikan SUV ini dapat melebihi kemampuan dari varian terdahulunya.

Memiliki tampilan lebih sporty dengan grille baru yang dikombinasikan dengan DNA khas Land Rover yaitu sporty, elegan dan mewah sehingga membuat SUV ini terlihat lebih keren.

SUV terbaru ini menggunakan mesin bensin V6 kapasitas 2.995 cc. Mesin baru ini akan memberikan performa maksimal di berbagai medan dengan tingkat efesiensi bahan bakar lebih baik dari model sebelumnya.

Mesin dengan teknologi Quad cam DIVCT (Dual Independent Variable Cam Timing) telah direvisi oleh insinyur teknis Land Rover sehingga lebih berperforma.

"All-new Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 ini telah menerima sambutan yang sangat baik di pasar. Dengan pilihan sumber tenaga yang lebih hemat, akan memperluas daya tariknya di pasar SUV premium mancanegara. Ini merupakan gabungan SUV mewah terbaik di dunia dengan penyempurnaan yang ditawarkan oleh mesin bensin terbaru ini," tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer Land Rover Indonesia.

SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur terkini yang berguna untuk penghuni kabin. Jika Anda tertarik siapkan dana Rp 4,4 miliar off-the-road. [Amo/Ikh]


Komentar