Mata New Range Rover Evoque Lebih Tajam Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mata New Range Rover Evoque Lebih Tajam

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Juni 2016

Foto: New Range Rover Evoque lebih tajam dengan model lampu facelift

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover Indonesia resmi mengenalkan new Range Rover Evoque.

New Range Rover Evoque merupakan salah satu andalan Land Rover yang sangat laris semenjak kemunculannya. Kali ini hadir dengan model lampu depan lebih keren dengan adanya LED signature dan Day Time Running Light.

Sistem penerangan pada model baru ini menggunakan lampu Xenon dan dilengkapi dengan fitur Automatic Headlamps Leveling. Perpaduan cahaya dengan teknologi ini membuat mobil ini mudah dalam menghadapi jalanan yang minim cahaya.

Tidak hanya perubahan pada lampunya saja, mobil ini juga dipersenjatai dengan fitur InControl Touch untuk mempermudah pengendara mengaktifkan fungsi entertainment dalam mobil. Dengan layar sentuh LED sebesar 8" dan adanya fitur voice recognition untuk mengatur audio, telepon dan sistem navigasi sehingga pengendara tidak akan kehilangan fokus di jalan.

Teknologi entertainment tersebut juga didukung dengan USB port dan koneksi bluetooth yang terhubung dengan Meridian Sound System berdaya 380 watts. Dengan kualitas suara terbaik dan 11 speaker subwoofer akan membuat anda lebih nyaman menikmati musik favorit di dalam mobil.

"Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang mendukung kenyamanan berkendara, akan memperkuat daya tarik dari new Range Rover Evoque. Kami optimis akan mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia," tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

Pengembangan desain interior dan eksterior pada mobil ini beragam dan menggunakan desain yang sangat khas dengan karakter Land Rover. New Range Rover Evoque ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar. [Amo/Ikh]


Komentar