Pembeli Honda Monkey di Astra Auto Fest 2020 Dapat Prioritas Share this
Berita Motor
Mode baca

Pembeli Honda Monkey di Astra Auto Fest 2020 Dapat Prioritas

Insan Akbar
pada 12 Februari 2020

JAKARTA – Motor-Motor Honda yang stoknya tak terlalu banyak di dealer-dealer akan tersedia di Astra Auto Fest 2020. Khusus bagi pembeli Honda Monkey di pameran tersebut juga nantinya menjadi konsumen prioritas saat unitnya tiba.

Astra Auto Fest merupakan pameran otomotif khusus bagi merek-merek mobil dan motor yang ditangani Grup Astra. Astra Auto Fest 2020 sendiri akan berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, pada 19 – 23 Februari mendatang.

Ada tujuh merek mobil yang ikut yakni Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks. Sementara, merek motor hanya satu yaitu Honda.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, mengatakan bahwa salah keunggulan membeli di sana adalah unit-unitnya ready stock alias sudah tersedia.

“Ini karena teman-teman di sini yang ikut Astra Auto Fest 2020 adalah yang ‘memegang’ dealer-dealer. Mereka yang ‘memegang’ stoknya,” ucap Gunawan dalam konferensi pers pada Rabu (12/2/2020) di Menara Astra, Jakarta.

Gunawan menjelaskan bahwa motor-motor Honda yang umumnya memiliki stok terbatas di pasar tersedia di pameran ini. Adapun model-model yang ia maksud ialah Genio, PCX, ADV, CB 150, CBR 150, serta Supra GTR.

“Pembeli Honda Monkey di sana jadi prioritas pertama. April nanti, ketika barangnya datang, akan kami kirimkan duluan,” tegas dia.

Potong Angsuran
Antony Sastro Jopoetro selaku Marketing Director FIFGroup, menambahkan pihaknya memberikan Program Potong Angsuran. Bagi Genio, PCX, ADV, CB 150, CBR 150, maupun Supra GTR ada potongan angsuran mulai Rp 25 ribu per bulan (tenor setahun), Rp 50 ribu per bulan (tenor dua tahun), atau Rp 50 ribu per bulan (tenor tiga tahun).

Model-model selain itu juga mendapatkan program serupa. Hanya, nilainya lebih kecil yaitu Rp 10 ribu per bulan (tenor setahun), Rp 25 ribu per bulan (tenor 2 tahun), Rp 50 ribu per bulan (tenor tiga tahun).

Untuk mobil, ada program spesial bunga sesuai tenor hingga 5 tahun. Ada pula bunga 0 persen untuk Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus dengan syarat dan ketentuan khusus. [Xan/Ari]


Komentar