Mulai Dijual, Harga Honda Monkey Di Bawah Rp 70 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Mulai Dijual, Harga Honda Monkey Di Bawah Rp 70 Juta

Indra Prabowo
pada 18 Juli 2019

TANGERANG – Honda Monkey akhirnya dijual di Indonesia. Harga Honda Monkey di bawah 70 juta rupiah.

Motor dengan wheelbase 155mm ini memiliki bobot ringan 107kg dengan ketinggian jok 776mm dari permukaan tanah. Ground clearance 160mm. Joknya dari karet uretan kepadatan tinggi untuk memberikan kenyamanan.

Honda Monkey dipersenjatai dengan mesin 125cc, 1-silinder, SOHC, PGM-FI, bertenaga 6,9kW pada 7.000rpm dan bertorsi 11Nm @ 5.250rpm. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi 4-speed.

Sebagai motor modern, Honda menjejalinya dengan fitur-fitur modern seperti panel meter digital full LCD bulat yang menampilkan speedometer, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin; pencahayaan LED;  dan answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya. Anak kuncinya sendiri menganut pola gelombang dengan motif logo Old Wing.

“Kami berupaya untuk terus berinovasi dalam memberikan beragam pilihan sepeda motor sebagai bagian dari gaya hidup konsumen yang juga semakin beragam.  Kehadiran Honda Monkey tentunya akan menjadi pilihan bagi para pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri,” ujar Johannes Loman, executive vice president PT Astra Honda Motor.

Honda melengkapi Monkey dengan rem ABS. Tiga pilihan warna Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black siap dipinang.

Harga Honda Monkey Rp 65.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta.

Motor mungil ini diluncurkan pertama kali pada 1961 dan telah menjadi motor ikonik di dunia. [Idr]


Komentar