Daihatsu Berikan Harga Khusus di Astra Auto Fest 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Berikan Harga Khusus di Astra Auto Fest 2020

Ahmad  Richad
pada 21 February 2020

TANGERANG - PT. Astra Daihatsu Motor akan memberikan harga khusus untuk konsumen yang ingin membeli mobil Daihatsu dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020.

Acara yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten ini, merupakan rangkaian program untuk memperingati hari ulang tahun Astra ke-63. Dan akan berlangsung selama lima hari yaitu pada 19 – 23 Februari 2020.

“Sekaranglah saat yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu di Astra Auto Fest 2020, karena pelanggan akan menikmati penawaran spesial yang hanya ada di pameran ini,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Hendrayadi juga menjelaskan, program ini merupakan salah satu usaha jemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki mobil Daihatsu.

Dalam gelaran acara ini, terdapat delapan model Daihatsu yang dipamerkan yakni mobil Daihatsu Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van, dan Sirion. 

Acara Astra Auto Fest 2020 juga berkolaborasi dengan beberapa perusahaan grup Astra yang terkait dengan pembiayaan, sehingga semakin mempermudah pelanggan untuk memiliki kendaraan seperti Daihatsu.

Tidak hanya itu, terdapat juga beragam program penjualan menarik selama pameran ini, seperti penawaran spesial, Gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan hadiah menarik. [Ric/Idr]


Komentar