Nobar MotoGP Lebih Pintar Bareng RCB Share this
Berita Motor
Mode baca

Nobar MotoGP Lebih Pintar Bareng RCB

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 08 Mei 2018

SOLO - PT Enwan Multi Partindo (EMP) tidak hanya menyuguhkan hiburan nonton bareng (nobar) MotoGP kepada bikers, Tapi juga membuat mereka lebih pintar dengan adanya coaching clinic.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, PT Multi Partindo kembali mengadakan event bertajuk RCB (Racing Boy) Nobar MotoGP 2018. Kota Solo, Jawa Tengah menjadi titik pertama rangkaian acara yang akan berlangsung di 9 kota tersebut.

Keseruan di seri 4 di Jerez, Spanyol (6/5/2018) itu tidak hanya terjadi di lintasan. Melainkan bagi para bikers yang datang ke lokasi acara di Kafe AM-PM. Apalagi, di sini PT EMP juga akan memberikan satu unit skutik dan tiket nonton MotoGP Sepang. Artinya, akan ada 9 skutik dan tiket nonton di tiap serinya.

Namun, Achib Putro, Manager Marketing PT EMP mengatakan ada satu konten yang juga menarik dan penting didapatkan para komunitas bikers. Dia mengatakan tujuannya adalah memberikan bekal kepada mereka lebih dari sekedar menyaksikan MotoGP.

"Di musim kedua ini, konsep acara RCB nobar MotoGP diperkuat. Kami ingin bikers peserta nobar MotoGP RCB, bisa jadi penutan dalam memodifikasi. Jadi, kita isi acara coaching clinic produk motor dan aksesorinya,” kata Achib.

RCB Nobar MotoGP 2018 PT Enwan Multi Partindo

Coaching clinic RCB tersebut dikhususkan membongkar seluk-beluk produk after-market khususnya sokbreker, pelek, rem serta knalpot. Mulai dari pengenalan fungsi dasar, komponen pendukung hingga cara-cara memaksimalkannya.

Salah satu penyampai informasinya adalah Zuheri Azmi. Pria yang akrab disapa Bang Goy itu bahkan membedah sokbreker RCB agar bikers paham cara kerja dan memaksimalkan setupnya.

“Selama ini, kami hanya dijejali info soal sokbreker after-market, bisa disetel pre-load, rebound dan kompresi. Di sini, kami jadi tau gimana kerja sokbreker untuk pre-load, rebound dan kompresi di sokbreker RCB. Bahkan, kami juga jadi paham bagaimana menyeting semua fasilitas itu,” timpal Yusuf, bikers dari komunitas R15 Solo Raya.

Achib sempat mengatakan pihak PT EMP akan terus meningkatkan layanannya kepada konsumen. Salah satunya adalah membagi pengetahuan tentang produk yang diniagakan serta mendirikan service center di kantor pusat mereka.

“Layanan purna jual berupa service center ini adalah hal yang baru. Belum pernah ada dari brand lain yang selama ini kami pegang di toko,” tutup Hadi Santosa kepala toko Hyperspeed Semarang salah satu distributor PT EMP. [Ary/Ari]

RCB Nobar MotoGP 2018


Komentar