Nonton Bareng Balas Dendam Rossi di MotoGP Italia 2017 Share this
MotoGP
Mode baca

Nonton Bareng Balas Dendam Rossi di MotoGP Italia 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Juni 2017

Foto: Nobar MotoGP 2017 (Foto: Denny Basudewa)

JAKARTA – Otospirit.com dan Mobil123.com kembali menggelar nonton bareng MotoGP di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman pada Minggu (4/6) dimulai pukul 17:00 WIB.

Balapan berlangsung di Sirkuit Mugello kali ini akan sangat seru karena menjadi ajang balas dendam Valentino Rossi setelah balapan sebelumnya gagal finish.

MotoGP 2017 telah memasuki seri keenam dan persaingan pun semakin sengit. Pada seri sebelumnya, Vinales berhasil menjadi yang terbaik diikuti oleh Johann Zarco dan Pedrossa.

Cukup disayangkan, Valentino Rossi terjatuh ketika mendekati garis finish dan rekan satu timnya berhasil mencuri kemenangan di Le Mans. Meski kondisi VR46 belum 100 persen fi akibat kecelakaan motorcross, The Doctor tetap optimistis untuk dapat mengikuti seri MotoGP di kampung halamannya.

Akankah Rossi berhasil membalaskan dendamnya kepada Vinales dan memetik hasil manis? Yuk kita saksikan keseruan MotoGP Mugello 2017 di FX Senayan Jakarta.

Selain seru-seruan bersama, Otospirit.com dan Mobil123.com juga telah menyiapkan berbagai macam merchandise serta doorprize menarik. Acara nobar MotoGP 2017 ini akan didukung oleh Yamaha dan Cargloss ProRiders.

Yamaha juga akan menunjukkan salah satu andalannya di acara nonton bareng ini. Nonton bareng MotoGP ini gratis loh, jadi tak usah ragu lagi.

Beragam doorprise dan merchandise menarik telah menanti Anda. Ajak keluarga atau pasangan Anda untuk menjadi bagian dari kemeriahan MotoGP Italia 2017. [Amo/Ikh]


Komentar