Kemeriahan Nobar MotoGP Jerez 2017 Share this
MotoGP
Mode baca

Kemeriahan Nobar MotoGP Jerez 2017

Adi Hidayat
pada 07 Mei 2017

JAKARTA – Nonton bareng MotoGP Jerez 2017 digelar Mobil123.com dan Otospirit.com di gerai Cargloss ProRiders FX Sudirman, Jakarta mendapat sambutan meriah dari penggemar MotoGP.

Kehadiran ratusan penggemar MotoGP di antaranya dari komunitas Diecaster Community dan komunitas Pecinta Miniatur MotoGP (KPMM) dan komunitas pecinta Valentino Rossi serta komunitas pecinta Mark Marquez. Mereka hadir untuk menyaksikan jagoannya masing-masing berlaga di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Dalam acara ini, selain nonton bareng, penonton juga mendapatkan beragam kejutan mulai bagi-bagi doorprize hingga game-game menarik. Tidak heran bila pengunjung merasa gembira dengan acara kali ini.

Suasan kian serus ketika Dani Pedrosa berhasil mendominasi sekaligus memenangkan balapan. Memulai lomba dari posisi terdepan, Pedrosa berhasil melakukan start yang baik. Ia langsung memimpin balapan dari awal dan tidak ada yang berhasil melewatinya, bahkan Marc Marquez sekalipun.

Tidak seperti Marquez yang sempat disalip oleh Johann Zarco dari tim Tech3 Yamaha. Pedrosa melintasi garis finish di tempat pertama diikuti Marquez dan Lorenzo. Dan balapan kali ini merupakan podium pertama bagi Ducati musim MotoGP 2017. Hasil ini pun membuat penggemar The Spaniard -julukan Lorenzo- bersorak-sorai.

Nobar MotoGP Jerez 2017 ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-1 Otospirit.com hadir memberi warna pemberitaan otomotif dan lifestyle dalam negeri. Perayaan ulang tahun Otospirit.com ini dihadiri oleh Regia Glamouria, Direktur Mobil123.com, M. Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Martha Suherman, Direktur Cargloss Group. Acara ini pun mendapat dukungan Oakley dan Optik Seis. [Adi/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Kemeriahan Nobar MotoGP Jerez 2017


Komentar