Racing Boy Ramaikan Motorprix 2018 dengan Produk Internasional Share this
Balap Lain
Mode baca

Racing Boy Ramaikan Motorprix 2018 dengan Produk Internasional

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 08 Maret 2018

JAKARTA - Racing Boy (RCB) turut meramaikan gelaran balap Motorprix 2018. Di kejuaraan nasional ini juga sudah ada 35 tim yang disponsori dari seluruh region.

Beberapa tahun terakhir, Motorprix sudah memikat PT Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi RCB di Indonesia. Namun, baru tahun ini mereka masuk sebagai salah satu sponsor.

Achib Putro, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo mengatakan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pembalap-pembalap di Tanah Air.

"Kenapa kami berpartisipasi di Motorprix karena kami ingin mendukung bibit-bibit pembalap nasional dengan produk kami. Produk kami sudah diakui secara internasional. Bahkan, produk RCB juga digunakan oleh pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3," kata Achib di bilangan Jakarta Selatan (7/3/2018).

Achib mengatakan jika nantinya para pembalap itu berkesempatan ke ajang internasional, mereka akan terbiasa dengan produk-produk RCB. Lebih lanjut, Achib menerangkan bahwa RC akan memberikan dukungan maksimal di Motorprix 2018.

"Untuk tim, kami mendukung dengan beberapa produk seperti shock braker, sport rim (velg), footrest hingga brake system, mendatangkan teknisi dan juga booth untuk penjualan produk. Kami akan memberikan support maksimal kepada tim dan pembalap. Sehingga mereka bisa menunjukkan kualitasnya, sama seperti produk RCB," terang Achib.

Selain menjadi sponsor Motorprix 2018, RCB juga akan kembali melanjutkan event nonton bareng (Nobar) MotoGP. Perbedaannya, tahun ini PT Enwan Multi Partindo menambah jumlah titik nobar menjadi 9 kota.

"Sebelumnya ada di 6 kota. Tahun ini akan ada di 9 kota karena antusiasnya sangat bagus. Di acara ini, kami juga mengajak komunitas dan sebagai apresiasinya akan ada undian nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia untuk dua orang setiap kotanya," ucap Achib.

Lebih lanjut, pihak PT Enwan Multi Partindo menyadari balapan masih menjadi penunjang penjualan RCB. Apalagi, produk-produk RCB dan brand yang diniagakan seperti racing parts dari Uma Racing, Knalpot dari NOB1, R9 dan Pro Liner serta rantai CZ Chain juga peruntukan motor harian.

"Dengan kualitas internasional dan harga terjangkau. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik juga untuk pengguna motor harian. Dari segi penjualan, RCB Indonesia ada di dua besar. Tapi, yang perlu dicatat adalah RCB baru dipegang oleh kami 3 tahun. Artinya, ini bagus dan kami bisa naik lagi. Saya yakin karena produk kami mengutamakan kualitas," tutup Achib.[Ary/Ari]


Komentar