Nissan 370Zki Concept Buka Selubung Pekan Depan Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Nissan 370Zki Concept Buka Selubung Pekan Depan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 Februari 2018

TENNESSEE - Nissan 370Zki Concept akan melakukan debut global di Chicago Auto Show pada 10-19 Februari 2018.

Nissan telah merilis teaser untuk mobil konsep terbarunya yang akan melakukan debut global pekan depan. Nissan 370Zki Concept diprediksi akan mengusung basis 370Z 2018.

Jika dilihat dari namanya, mobil konsep ini tampak dapat melibas berbagai medan layaknya GMC Sierra All Mountain Concept. Nissan belum membeberkan secara detail mengenai mobil konsep terbarunya, namun mobil ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang suka berpetualang.

Berdasarkan teaser yang telah dirilis tersebut, Nissan 370Zki akan masuk lineup Winter Warrior Concept di mana akan memadukan ciri khas Rogue, Pathfinder dan Murano. Sama seperti mobil konsep di lineup tersebut, mobil konsep Nissan terbaru ini akan hadir dengan menyematkan suspensi baru dan menggunakan lingkar roda lebih besar.

Mobil konsep ini juga memiliki warna custom dan telah dilengkapi dengan aksesoris tambahan dari Nissan seperti all-season floot mats.

Jika mobil konsep ini mengusung basis 370Z, maka mobil ini diprediksi akan menyematkan mesin V6 3.7-liter yang mampu menyemburkan tenaga 332 hp dan torsi 365 Nm. Mesin Nissan 370Z ini dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed dan matic 7-speed.

Nissan 370Z 2018 sendiri diklaim telah memiliki tampilan lebih modern dengan adanya ubahan pada eksteriornya dan pengaturan baru pada mesinnya. Namun akankah mobil konsep ini mampu mencuri perhatian konsumen dunia? Tunggu saja kedatangannya di Chicago Auto Show 2018. [Amo/Ari]


Komentar